Vivo Smartphone Berencana Sebagian Penjualan Untuk Donasi Pendidikan

Vivo Smartphone Berencana Sebagian Penjualan Untuk Donasi Pendidikan

IMG01853-20160526-1124 Prosatu.com Jakarta – Vivo Smartphone, perusahaan produsen smartphone global, Selain memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia, juga berencana sebagian penjualannya akan di donasikan pada dunia pendidikan di Indonesia.

“Smartphone Vivo yang telah terjual akan di donasikan sebagian pada Indonesia mengajar. Pondasi pendidikan yaitu pondasi disaat kita berupaya agar memberikan sesuatu pada anak bangsa,” ujar Chief Executive Officer Vivo Indonesia Duran Dong dalam launchingnya di Jakarta, Kamis (26/5).

Dalam edisi perkenalan smartphone Vivo terbaru tersebut, ungkap Duran, Produk seri V terbaru Vivo tersebut mengedepankan kecepatan dalam performanya sebagai pelengkap kebutuhan kaum Urban yang fun dan energetic. Dalam kesempatan kali ini, Vivo juga memperkenalkan product ambassador terbarunya, seorang penyanyi skala internasional yang memiliki kepribadian sangat dekat dengan nilai-nilai yang diusung oleh Vivo yaitu fun, energetic and young, Agnez Mo.

Chief Executive Officer Vivo Indonesia Duran Dong menjelaskan, baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan.

Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif. Seri V terbaru dari Vivo yaitu V3 dan V3Max menawarkan fitur yang sangat baik, dengan tagline “Faster Than Faster antara lain: Faster operation, Yakni produk V3Max mengkombinasikan 4GB RAM dengan Snapdragon 652 64 bit Octa Core CPU untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan performannya.

Faster Fingerprint unlocking,yaitu lini produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari dengan kecepatan mode 360 derajat. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,2 detik,lebih cepat dan responsif. Faster Charging, V3Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat.

Pengisian daya baterai dalam 5 menit dapat memutar musik selama 2 jam. Faster Shots, kamera dapat diaktifkan dalam secepat 0,7 detik dan teknologi PDAF yang cukup kuat untuk fokus objek yang anda inginkan hanya 0,2 detik. Smart Split, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam multitasking. Duran menjanjikan, bagi para customer yang berkeinginan memiliki dengan membeli smartphone V3 dan V3Max akan diberi penggantian handphone smartphone Vivo V terbaru bila ada terjadi kerusakan yang telah dibelinya tersebut.

“Dalam 7 hari penjualan kalau ada kerusakan apapun, akan kita ganti yang baru. Semua dijamin, kita akan memberikan sesuatu yang baru,” janji Duran.

Untuk counter service Duran mengklaim, pihaknya telah ada sebanyak di 33 propinsi pelayanan smartphone Vivo. “Target kita bisa lebih di 25 store sehingga layanan purna jual bisa terjangkau,” pungkasnya. (albi)