Telkomsel Luncurkan Paket MIFI 4G LTE

Telkomsel Luncurkan Paket MIFI 4G LTE

IMG01757-20160504-1511

Prosatu.com Jakarta – PT Pins Indonesia bersama dengan Telkomsel menghadirkan SpeedUp Mifi 4G LTE, sebuah MIFI yang mendukung dengan jaringan 4G serta di dukung dengan paket internet dari simPATI sebesar 12 GB per bulan selama 12 bulan tanpa isi ulang yang dapat digunakan di area 4G yang sudah tersebar di Indonesia dan akan terus bertambah.

Disamping paket internet simPATI, Telkomsel juga memberikan paket internet dari Kartu Halo khusus untuk dibundling dengan SpeedUp MIFI 4G LTE sebesar 15 GB per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan.

“Dengan adanya SpeedUp MIFI 4G LTE ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati akses 4G tanpa perlu mengubah jaringan smartphone ataupun gadget lainnya yang masih berbasis jaringan 3G. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet jaringan 4G tanpa kesulitan mendapatkan jaringan 4G yang saat ini merupakan jaringan tercepat,” ujar President Director PT PINS Indonesia, Prasabri Pesti di jakarta, Rabu (4/5).

Dengan menggandeng Telkomsel, paket internet simPATI yang dihadirkan untuk SpeedUp MIFI 4G LTE yakni 12 GB per bulan selama 12 bulan, yang dibandrol dengan harga cicilan Rp 190.000 per bulan selama 12 bulan, dengan pembagian kuota internet 9GB di jaringan 4G, 1GB all network dan 2GB Midnight dari jam 24.00 hingga 09.00. Paket bundling SpeedUp MIFI 4G LTE simPATI 12-12 ini akan tersedia di GraPARI nasional.

Untuk Paket bundling dengan Kartu HaLo akan tersedia di GraPARI maupun pelanggan Corporate pada bulan Juni 2016 yang di distribusikan oleh PT. Pins Indonesia dengan paket data sebesar 15 GB all network per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan dengan pembagian 9GB weekend da 6 GB weekdays.

Sedangkan, Vice President Sales & Marketing Telkomsel Jabodetabek Jabar, Agus Mulyadi mengatakan, sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu memberikan layanan Internet 4G LTE cepat dan stabil.

“Disamping itu secara aktif mengembangkan ekosistem layanan 4G LTE tersebut, sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman digital lifestyle terbaik ketika berada di jaringan 4G LTE Telkmsel selama menggunakan product MiFi 4G LTE,” ungkap Agus.

SpeedUp MIFI 4G LTE dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai masa aktif kartu serta kuota internet. MIFI ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE FDD: B3/8 (900/1800 MHz), 3G WDCMA (2100MHz) serta fitur unggulan seperti Zero setting yang dapat langsung digunakan oleh pengguna.

Disamping itu, pengguna hanya perlu scan QR-code yang tercantum dalam box produk atau dengan mengunduh aplikasi android di google play dengan kata kunci Speedup 4G LTE, sehingga memudahkan untuk manage SpeedUp Mifi 4G LTE melalui smartphone berbasis Android. SpeedUp MIFI 4G LTE juga mendukung pengecekan pulsa dan masa aktif kartu dengan oone-click button yang sangat memudahkan pengguna.

Tidak hanya itu, SpeedUp Mifi 4G LTE di dukung dengan kapasitas baterai 2050 mAh yang dapat digunakan hingga 8 jam. Dengan slim dan light design yang dihadirkan SpeedUp Mifi 4G LTE mudah untuk dibawa kemanapun dan digunakan kapanpun.

Disamping hal tersebut, perangkat SpeedUp Mifi 4G LTE dapat digunakan hingga 10 pengguna gadget baik smartphone, laptop maupun tablet yang dihubungkan ke MIFI dengan koneksi nirkabel wifi dan 1 pengguna yang dihubungkan ke MIFi dengan kabel USB serta pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Direktur Business Development dari SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti menyatakan, bahwa “Kami melihat bahwa masyarakat saat ini cenderung menyukai hal yang simple. Karena itu, SpeedUp Mifi 4G LTE ini dibekali dengan one click button yang sangat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan MIFI dengan menggunakan aplikasi android SpeedUp Mifi 4G LTE,”

Aplikasi android SpeedUp 4G LTE juga terhubung langsung dengann fitur-fitur dari Telkomsel yang memudahkan pengguna melakukan pengaturan pada SIM card, seperti pengaktifan paket internet, pengecekkan kuota internet, pengecekan pulsa hingga pengisian pulsa secara online.

Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu mencabut sim card dari dalam MIFI dan memindahkannya ke perangkat lain untuk melakukan pengaturan sim card. Semua fitur dan pengaturan sim card sudah tersedia melalui menu “SIM Status” pada aplikasi SpeedUp 4G LTE. (albi)