Rayu Salah Pindah dari Liverpool, Segini Gaji yang Ditawarkan Juventus

Rayu Salah Pindah dari Liverpool, Segini Gaji yang Ditawarkan Juventus

Prosatu.com Jakarta – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah menyiapkan gaji besar untuk superstar Liverpool, Mohamed Salah.

Musim panas 2022 nanti, Juve akan kehilangan satu penyerangnya. Ia adalah Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina itu akan cabut karena kontraknya berakhir saat itu. Juve sudah mencoba menggelar negosiasi lagi dengan agen pemain Argentina tersebut.

Namun negosiasi menemui jalan buntu. Dybala pun dipastikan tak akan meneken kontrak baru.

Juventus pun langsung mencari pengganti bagi Paulo Dybala. Tak butuh waktu lama, Bianconeri langsung diklaim mengincar superstar Liverpool, Mohamed Salah.

Kebetulan masa depan Salah di Liverpool sedang mengambang. Ia belum meneken kontrak baru yang ditawarkan The Reds.

Kini ada kabar baru terkait ketertarikan Juve pada Salah. Bianconeri dikabarkan siap memberikan gaji sebesar 10 juta pounds pada pemain asal Mesir tersebut.

Kabar ini diklaim oleh Gazzetta. Gaji 10 juta pounds itu disebut bersih tanpa potongan pajak.

Jika Juventus jadi memberikan Mohamed Salah gaji 10 juta pounds setahun, maka ia akan jadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Sekarang ini pemain dengan bayaran terbesar di Juve adalah Matthijs de Ligt.

Kabarnya ia dibayar delapan juta euro per tahun atau sekitar 6.6 juta euro. Sementara itu Dusan Vlahovic dibayar 5,8 juta euro per tahun, plus bonus.

Salah sendiri saat ini disebut mendapat gaji sekitar 9 hingga 10 juta pounds per musim di Liverpool. Ia sekarang berusaha mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di klub Merseyside tersebut.