PS4 Rilis Game Horor Eksklusif ”Until Dawn”

PS4 Rilis Game Horor Eksklusif ”Until Dawn”

ud

Prosatu.com – Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) Cabang Singapura hari ini mengumumkan bahwa game eksklusif PlayStation®4 “UNTIL DAWN™” (versi Bahasa Tionghua + Inggris) akan dirilis tanggal 25 Agustus 2015 (Selasa) seharga IDR599,000. Pembeli dapat mulai memesan “UNTIL DAWN™” (versi Bahasa Tionghua + Inggris) di Toko Penyalur Resmi PlayStation® dan Toko Sony mulai 6 Juli. Pembeli bisa mendapatkan Steelbook UNTIL DAWN™ sebagai barang premium pra-order selama persediaan masih ada.

Tentang “UNTIL DAWN™”
Ketika delapan teman terjebak di vila pegunungan terpencil dan situasi cepat berubah menjadi seram, mereka mulai menduga bahwa mereka tidak sendirian. Dicengkeram oleh rasa takut dan ketegangan semakin meninggi, kamu akan dipaksa untuk memutuskan dengan cepat karena ini dapat menyangkut nyawa, atau kematian, untuk semua yang terlibat. Setiap pilihan yang dibuat dalam mencari jawaban secara mengerikan – bahkan pilihan yang terlihat paling sepele pun – juga akan mengukir cerita unikmu sendiri.

Dengan performa yang membuat bulu kuduk berdiri dari bintang Hollywood seperti Hayden Panettiere (Heroes, Nashville) yang dibuat hidup dengan kekuatan PlayStation®4 – tindakanmu sendiri akan memutuskan siapa yang selamat di Until Dawn. Dalam cerita yang tak dapat ditebak dan adaptif secara dinamis, dibuat dengan berkonsultasi dengan para penulis Until Dawn dan author horror indie Larry Fessenden dan Graham Reznick, delapan terman berkumpul di vila pegunungan terpencil dan memulai malam penuh teror yang tidak diharapkan. Sepanjang malam itu, orang bisa tetap hidup, mati, dan situasi tidak seperti apa kelihatannya. Kelok liku membuatmu terus menebak-nebak sampai akhir selagi memainkan setiap tokoh teman. Keputusan yang diambil mewakili setiap tokoh akan menentukan siapa yang selamat di Until Dawn.

Dengan mekanik pilihan inovatif dan Antarmuka Efek Kupu-kupu, para pemain dapat dengan jelas melihat jalan cerita mereka di antara ribuan kemungkinan. Pilihan-pilihan yang kelihatannya sepele dan juga dilema moral besar akan mempertanyakan rasa keadilan, baik dan jahat, dan dapat memiliki konsekuensi tak terduga yang besar.

Menggunakan kekuatan PlayStation®4 dan kemampuan rendering superior Mesin Killzone™ Shadowfall, bersama dengan peningkatan besar dalam pencahayaan, kamera, dan sistem animasi, Until Dawn menghidupkan performa emosional dan andal bintang Hollywood berbakat dalam lingkungan mengerikan yang realistis.