Peringati HUT RI Puluhan Bikers Santuni Janda Veteran

Peringati HUT RI Puluhan Bikers Santuni Janda Veteran

IMG_20150817_234504

Prosatu.com – Menperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia puluhan Bikers memadati Setu Babakan kawasan wisata Perkampungan Budaya Betawi. Mereka melakukan kegiatan bakti sosial untuk menyantuni janda-janda veteran yang tergabung dalam Persatuan Istri Veteran Indonesia (PIVERI) Jakarta Selatan.

Kegiatan yang di mulai pukul 10.00 Wib oleh Persatuan Bikers Jakarta Selatan (PABIJAKS) melakukan aksi sosial dalam rangka menyambut Hari Veteran dan HUT RI yang ke 70. Sekitar 10 orang perwakilan dari PIVERI mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai, mereka bersyukur dan terharu sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pecinta roda dua tersebut.

“kami berusaha menanamkan nilai positif masyarakat terhadap bikers. ini agar masyarakat tahu bahwa bikers pun punya rasa kepedulian yang tinggi,” ujar Aji salah satu bikers, di Setu Babakan, Minggu (16/7/2015).

PABIJAKS adalah kumpulan beberapa klub serta komunitas pecinta roda dua yang berada di Jakarta selatan dn beberapa club bergabung didalamnya seperti KOSTER,MAFIA,MKC,RSR. Namun sangat disayangkan hal yang positif ini tidak didukung oleh pemda setempat dalam hal ini Pemkot Jakarta Selatan, tidk ada satupun pejabat yang terlihat hadir termasuk Camat dan Lurah setempat pada acara tersebut. (Angga P)