Partai Keadilan Sejahtera Sejahtera adakan Entrepreneur And Youth Summit 2022

Partai Keadilan Sejahtera Sejahtera adakan Entrepreneur And Youth Summit 2022

Prosatu.com Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS merupakan salah satu partai politik yang konsern dan peduli kepada generasi muda yang berkarya bagi bangsa Indonesia. Bentuk wujud kepedulian dari PKS dilakukan dengan menyelenggarakan acara untuk generasi muda dengan tajuk “Entrepreneur dan Youth Summit 2022”. Acara diadakan selama 2 (dua) hari, Sabtu sampai Minggu (15-16/01/2022), bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr. H. Salim Segaf Aljufri, MA., Presiden PKS Ust.H.Ahmad Syaikhu, Kabid BPJE DPP PKS H.Rofik Hananto, SE., Kabid Kepemudaan PKS dr. Gamal Labinsaid, dan beberapa kader dan peserta generasi muda yang bernaung dalam PKS.

Acara diadakan merupakan apresiasi PKS kepada generasi muda yang berprestasi dan memberikan penghargaan kepada mereka. Acara diadakan selain seminar, juga ada bazzar dari berbagai produk yang dihasilkan oleh beberapa UMKM hasil binaan dari PKS.

Acara terselenggara atas kerjasama PKS, Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) PKS, PKS Muda, Nibra’s House, Tokorame.

Kata sambutan dan taujih diberikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. H. Salim Segaf Aljufri, MA., pada hari terakhir, Minggu (16/01/2022). “Semangat anak muda dahsyat dalam berkarya. Acara ini merupakan puncak dan mempersiapkan Pemimpin-pemimpin masa depan.”

“Orang yang menjalankan satu pekerjaan yang fokus dan diridhoi oleh Allah pasti akan berhasil. Dihadapan saya sekarang generasi muda yang siap sukses. Memang dalam menggapai kesuksesan, perlu ada pembekalan dan memotivasi diri.”

“Tokoh-tokoh pemimpin muda dalam sejarah Islam memberikan gambaran bahwa harus siap mengemban tugas. Dalam sejarah Islam, Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW memberikan beberapa tugas kepada beberapa anak muda untuk siap berperang, dan mereka mengerjakan tugas itu dengan baik dan berhasil.”

“Disaat ini, generasi muda harus mencontohkan keteladanan dari pejuang masa lalu yang berjuang bersama nabi besar kita Muhammad SAW. Kita harus bangkit dan berjuang untuk meraih cita-cita dan meraih kejayaan, ” ujar Ketua Majelis Syuro PKS.

Setelah Taujih, acara dilanjutkan dengan pembacaan bersama ikrar kemenangan PKS 2024. Pembacaan Ikrar bersama tersebut sebagai wujud mengusahakan kemenangan Partai Keadilan Sejahtera. Ikrar dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. H. Salim Segaf Aljufri, MA.