PANORAMA TRANSPORTASI PERKUAT POSISI DENGAN NAMA BARU

PANORAMA TRANSPORTASI PERKUAT POSISI DENGAN NAMA BARU

WEHA One

Prosatu.com – PT. PANORAMA TRANSPORTASI, Tbk. (WEHA) secara resmi telah merubah namanya menjadi PT WEHA TRANSPORTASI INDONESIA, Tbk. Melalui hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahun (RUPS) 2015, PT PANORAMA TRANSPORTASI Tbk. menyetujui perubahan nama tersebut. Perubahan nama juga telah sah tercatat dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0939519.AH.01.02.TAHUN 2015 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas mengenai perubahan Anggaran Dasar Perseroan.

Angreta Chandra, Direktur Utama PT WEHA TRANSPORTASI INDONESIA Tbk. menegaskan bahwa perubahan nama dilakukan guna memperkuat identitas Perseroan. “Perubahan nama tentunya juga telah melalui banyak pertimbangan, salah satunya adalah kami ingin nama Perseroan lebih terwakili di publik karena selama ini publik telah mengenal kami sebagai WEHA atau WHITE HORSE, serta pengenalan publik lebih dalam terhadap bisnis Perseroan juga menjadi dasar pertimbangan kami”, lanjut Angreta.

Angreta menambahkan, Perseroan (WEHA) kedepannya akan terus memfokuskan pelayanan jasa transportasi, baik itu berupa penyewaan armada bus regular atau bus premium, taksi eksekutif dan regular, penyewaan kendaraan untuk perseorangan ataupun korporat dan juga intercity shuttle. Target pasar Perseroan meliputi korporasi, usaha perbankan, travel, lembaga pendidikan hingga penyelenggara event (MICE).

Perseroan saat ini juga telah merambah bisnis di segmen premium dengan diluncurkannya penyewaan bus eksekutif dengan nama WEHA One yang berkapasitas 15 seats serta ruang meeting dan yang paling anyar adalah WEHA Premiere yang berkapasitas 43-59 seats. Tentunya peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen menjadi salah satu sasaran fokus utama Perseroan di tahun ini. (ps)