Idrissa Gueye Merapat ke Aston Villa

Idrissa Gueye Merapat ke Aston Villa

idrisa

Prosatu.com London – Aston Villa telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gelandang Senegal Idrissa Gueye dari klub Liga Prancis (Ligue 1) Lille, klub Liga Utama Inggris (Premier League) mengumumkan pada hari Jumat (10/7/2015).

Pemain berusia 25 tahun yang tiba untuk biaya tanpa diungkapkan, dimana media Inggris memperkirakan sembilan juta pound (13,94 juta dolar AS), telah membuat 134 penampilan liga untuk klub Perancis berikut debutnya pada tahun 2010.

Gueye, yang telah tampil 24 pertandingan kemungkinan akan menggantikan gelandang Inggris dan kapten Villa Fabian Delph yang diharapkan bergabung dengan Manchester City, menurut laporan pers lokal.

“Saya benar-benar senang telah membawa Idrissa di klub,” kata manajer Villa Tim Sherwood website klub (www.avfc.co.uk).

“Dia menjadi salah satu gelandang muda terbaik di Perancis selama beberapa musim terakhir dan ada banyak tim mencoba untuk mengontraknya musim panas ini.

“Saya percaya kami menandatangani pemain yang lapar untuk sukses, memasuki apa yang harus menjadi tahun terbaiknya dan sangat cocok untuk Liga Premier.” Gueye akan bergabung dengan finalis Piala FA itu setelah menerima visa Inggris-nya. (ant/ps)