Hilangkan Lemak Membandel Tanpa Pembedahan

Hilangkan Lemak Membandel Tanpa Pembedahan

IMG_20150611_222907

Prosatu.com – ULTIMO AESTHETIC & DENTAL CENTER adalah klinik bedah plastik pertama di Indonesia yang mempunyai dua mesin Coolsculpting, yang memungkinkan klinik melakukan perawatan kepada pasien di dua area yang berbeda dengan dua mesin, menghemat waktu perawatan, dan untuk memenuhi permintaan prosedur Coolsculpting yang semakin banyak. Prosedur Coolsculpting sudah diakui untuk menghilangkan lemak tanpa pembedahan (non-invasive) di area pinggang ( love handles ), perut dan paha.

Prosedur Coolsculpting adalah satu – satunya tindakan pembentukan tubuh tanpa pembedahan dengan cara membekukan lalu mengeliminasi sel lemak dari tubuh. Tanpa jarum, tanpa diet khusus, tanpa suplemen, maupun downtime. Selama pengerjaan, aplikator Coolsculpting akan memberikan suhu dingin ke area tindakan dengan target lemak dibawah kulit tanpa merusak jaringan disekitarnya. Lebih dari 2,000,000 prosedur Coolsculpting telah dilakukan di seluruh dunia.

“Teknologi cryolipolysis membuktikan bahwa lemak bawah kulit secara natural lebih rentan terhadap dingin dibandingkan dengan sel lainnya pada tubuh. Dengan paparan dingin tepat dan dalam periode waktu tertentu, sel lemak akan tereduksi melalui proses kematian sel yang disebut dengan induced apoptosis.” Tutur dr. Enrina Diah, SpBP-RE (KKF).

Telah diakui oleh Badan Kesehatan Amerika, prosedur Coolsculpting dapat membekukan sel lemak membandel kemudian dihilangkan secara alami melalui proses metabolisme. Terobosan ilmiah ini berdasarkan pada penelitian Harvard yang menunjukkan sel – sel lemak lebih rentan terhadap dingin dan hancur dengan sendirinya. Hasil maksimal bisa terlihat mulai dari satu sampai tiga bulan, dan sel lemak tersebut akan hilang selamanya. Disarankan untuk melakukan perawatan tambahan di area yang sama atau beberapa area lain untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna.