Garansindo Resmi Jadi Distributor Ducati

Garansindo Resmi Jadi Distributor Ducati

thumb_20160112_Ducati_Tunjuk_Garansindo_Jadi_Distributor_Tunggal_di_Indonesia

Prosatu.com – PT Garansindo Euro Sports secara resmi ditunjuk menjadi distributor tunggal Ducati Motor Holding SpA di Indonesia sejak tanggal 1 Januari 2016.

Regional Director Asia-Sales & Marketing Ducati Marco Biondi mengatakan pihaknya memandang Garansindo sebagai perusahaan Indonesia yang berpengalaman untuk menjadi distributor tunggal bagi seluruh produk Ducati di Indonesia.

“Dengan pertumbuhan positif di mid-segment dan upper segment sepeda motor beberapa tahun terakhir, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting di Asia untuk Ducati. Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium, distributor tunggal yang baru, Garansindo, berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Ia mengatakan line-up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler, dan Superbike, semua akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia.

“Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang menarik, semua akan segera terlihat di jalanan di Indonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2,” katanya.

Marco menjelaskan lineup terbaru dari Ducati akan didukung oleh layanan sales dan after-sales yang kuat di Jakarta yang segera akan dibuka, dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan juga diBali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur.

Sementara itu, President Director PT Garansindo Euro Sports Muhammad Al Abdullah mengatakan pihaknya memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi.

“Kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia,” pungkasnya. (we/ps)