Dibekali Dengan FiraOS Polytron Luncurkan Zap 6

Dibekali Dengan FiraOS Polytron Luncurkan Zap 6

poly

Prosatu.com Jakarta – Polytron, perusahaan yang dikenal dibidang Audio, Video dan Home Appliances, meluncurkan smartphone Zap 6. Rangkaian produk yang diluncurkan Polytron yaitu, Zap 6 Posh, Zap 6 Posh Note, Zap 6 Note, Zap 6 Cleo, dan Zap 6 Power. Kelima ponsel cerdas ini hadir dalam metal dan layar berbekal teknologi anti-gores.

Kelima smartphone tersebut dibekali dengan FiraOS, software yang dikembangkan khusus sebagai pembeda produk Polytron dan produk dari merek lainnya. FiraOS ini akan hadir secara ekslusif di smartphone Polytron.

“Polytron berencana untuk terus berinovasi, salah satunya adalah melalui investasi di bidang software. Kami ingin menciptakan software yang dapat memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, yaitu melalui FiraOS. Investasi di bidang software ini sendiri telah kami mulai sejak tahun lalu,” ujar Tekno Wibowo, Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Polytron Zap 6 Posh dan Zap 6 Posh Note dipasarkan secara eksklusif melalui program pre-order di Blibli.com mulai hari ini. Polytron Zap 6 Posh ditawarkan dengan harga Rp1.699.000 dan Polytron Zap 6 Posh Note seharga Rp1.899.000.

Sementara itu, Polytron Zap 6 Cleo sudah tersedia di pasaran dengan penawaran harga Rp1.699.000, sedangkan Zap 6 Note ditawarkan seharga Rp2 jutaan. Namun, Polytron masih enggan mengumumkan waktu ketersediaan dan harga Polytron Zap 6 Power. (mn/ps)