Beri Sentuhan Pijat Pada Sibuah Hati

Beri Sentuhan Pijat Pada Sibuah Hati

Manfaat-Pijat-Bayi

Prosatu.com – Tradisi pijat bayi sudah dikenal dunia sejak jaman india kuno, sementara di Indonesia pijat bayi juga sudah di praktekan turun temurun sebagai bagian dari perawatan bayi.

My baby merupakan produk perawatan bayi berkualitas international yang diformulasikan khusus untuk bayi yang membuat ibu merasa tenang dan lebih menikmati peran nya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si buah hati, hal ini menjadikan My Baby sebagai merek yang dapat menjadi partner kepercayaan dalam menjalani peran dan tugas nya.

My Baby juga telah menerima penghargaan diantaranya top brand award for kids, social media award juga mother& baby reader’s choice award.

Karena itu My baby sebagai merek pelopor perawatan bayi di Indonesia dari tempo scan menggelar “my baby lovely spa” untuk mengedukasi ibu Indonesia melakukan pijat bayi sendiri dirumah. My baby ingin mendorong ibu Indonesia melakukan pijat bayi sendiri dirumah untuk membangun ikatan tali kasih antara ibu dan bayinya dan tentunya mengoptimalkan tumbuh kembang bayi” ujar Sr Brand Development manager my baby Pt Barclay Products, Dahlia Yolanda dalam konferensi pres di hotel Sari Pan Pacifik jakarta (6/6).

Sebelumnya My baby melakukan survei online terhadap 780 ibu berusia 24-45 tahun di seluruh nusantara selama bulan mei-juni 2015 , dan hasil nya terungkap 9 dari 10 ibu di Indonesia sudah memahami pentingnya pijat bayi untuk perkembangan bayinya, namun 62% mengaku masih menyerahkannya keorang lain yaitu terapis baby spa atau dukun pijat bayi.

” Pijat bayi akan membuat bayi merasa tenang dan nyaman, tidak gelisah, mengurangi rewel dan tangis dan tidur menjadi lebih nyenyak, pijat juga memiliki manfaat lainnya bagi bayi yaitu meningkatkan berat badan, membantu pencernaan, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi rasa sakit saat tumbuh gigi.