Bamsoet Resmi Buka Otobursa Tumplek Blek 2022

Bamsoet Resmi Buka Otobursa Tumplek Blek 2022

Prosatu.com Jakarta – Otobursa Tumplek Blek 2022 resmi dibuka Sabtu (3/9/2022) oleh Bambang Soesatyo (Bamsoet), ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), CEO KG Media Andy Budiman, Head of Public Relation Toyota-Astra Motor Dimas Aska, dan dihadiri oleh tamu-tamu undangan dari sponsor, partner dan media. Otobursa Tumplek Blek adalah festival usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) otomotif yang sempat vakum dua tahun lantaran terjadi pandemi Covid-19.

Keseruan hari pertama Otobursa Tumplek Blek 2022 sudah terasa sejak pagi, sebelum resmi dibuka. Antusiasme pengunjung yang sudah menunggu gelaran ini selama dua tahun mulai terlihat ramai. Kemudian, ada beragam hiburan dan atraksi disajikan untuk pengunjung yang hadir, mulai dari aksi menegangkan Moto Freestyle by Loenpia Xtreme, Jumping Warrior dan tak ketinggalan atraksi ikon dari Otobursa Tumplek Blek Gajah Monster Show yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022. Selain itu, terdapat beragam diskon hingga cuci gudang dari para penjual yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022.

Bagi yang ketinggalan keseruan kemarin, masih bisa hadir di hari kedua Otobursa Tumplek Blek 2022, Minggu (4/9/2022) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Tiket bisa dibeli melalui Loket.com.

Bagi pengunjung yang akan hadir ke Otobursa Tumplek Blek 2022, mengingat sedang ada beberapa acara yang juga berlangsung bersamaan di area Gelora Bung Karno, Senayan, disarankan alternatif untuk menggunakan kendaraan umum.

“Adapun bagi pengguna KRL bisa turun di Stasiun Palmerah, pengguna commuter line bisa turun di Stasiun Istora Mandiri dan pengguna Transjakarta bisa menggunakan Rute Jakarta Kota-Blok M, Kalideres – Gelora Bung Karno, CSW-Ciputat dan TU Gas-Bundaran Senayan dengan Halte Tujuan Polda Metro Jaya,” tulis panitia Otobursa Tumplek Blek 2022 dalam keterangan resmi.

Sementara itu, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, disarankan alternatif untuk parkir di Senayan Park, Istora Senayan, Stadion Aquatic, Elevated Parking dan Parkir Selatan Senayan.

Otobursa Tumplek Blek menargetkan setidaknya 50 ribu pengunjung akan hadir pada gelaran ke-22 ini. Namun pengunjung tidak perlu khawatir, acara ini menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah PPKM Level 1.

Pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi. Acara ini juga menyediakan fasilitas Kesehatan untuk kenyamanan pengunjung seperti vaksinasi booster gratis untuk 100 orang tiap harinya. Seluruh kemeriahan Otobursa Tumplek Blek bisa dinikmati dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 40 ribu.