ASUS X555DG, Notebook AMD dengan Performa Grafis Superior

Prosatu.com – Sebagai produsen notebook terbaik dunia, ASUS selalu menghadirkan ragam teknologi unggulan pada setiap produknya untuk memberikan kemudahan pada pengguna. Aneka macam teknologi canggih itu dihadirkan demi menyediakan pengalaman penggunaan terbaik serta menjamin kepuasan maksimal.

Kali ini, ASUS telah menanamkan berbagai kumpulan teknologi canggih dari AMD yang tersedia di pasar dalam produk terbarunya yakni ASUS X555DG. Notebook ini hadir dari lini mainstream yang dipersiapkan untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari pengguna komputer masa kini yang membutuhkan notebook dengan berbagai teknologi jempolan di dalamnya. Namun demikian, notebook ini juga punya performa gaming yang mumpuni.

“ASUS X555DG hadir dengan AMD FX-8800P yang mempunyai 12 core komputasi yang terdiri dari 4 CPU dan 8 GPU untuk menghantarkan kekuatan prosesor terbaik yang diimbangi dengan performa grafis mumpuni,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Prosesor dan grafis terkuat AMD tersebut mendukung DirectX 12 untuk pengalaman gaming memukau,” sebutnya.

Tak hanya komponen hardware yang mumpuni, Juliana menyebutkan, ASUS X555DG juga dilengkapi berbagai fitur dan software yang istimewa.

“Sejumlah fitur yang ditanamkan pada notebook ini dibuat dengan berbagai macam fungsi,” ucap Juliana. “Ada yang dirancang untuk membuat notebook tetap dingin meski digunakan dalam waktu lama seperti Ice Cool Technology. Adapula yang didesain untuk menyempurkan pengalaman ber-multimedia seperti ASUS Audio Wizard,” ucapnya.

Selain itu, ASUS X555DG juga hadir dengan aplikasi tambahan AMD Elite Software yang menjadikan notebook ini semakin istimewa. Salah satu di antaranya misalnya adalah AMD Quick Stream Technology yang menghadirkan koneksi internet tanpa hambatan. Ada pula fitur AMD Steady Video Technology yang mengurangi getaran saat post-video processing untuk menghasilkan video yang lebih berkualitas.