AS Roma Berpeluang Datangkan Isco dari Real Madrid

AS Roma Berpeluang Datangkan Isco dari Real Madrid

Prosatu.com Jakarta – AS Roma dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan jasa Isco, yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Real Madrid. Masa depan playmaker asal Spanyol itu masih belum jelas, dan kini ia telah dikaitkan dengan kepindahannya ke ibu kota Italia.

Dilansir dari laman Diario AS, Kamis (7/7/2022), Isco dilaporkan telah menolak tawaran dari Giallorossi, dengan sang playmaker masih menunggu tawaran dari klub lain.

Meski begitu, Roma tampaknya tidak akan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan eks Malaga tersebut, dengan juara Liga Konferensi UEFA itu ingin memanfaatkan koneksi Jose Mourinho dengan agen Isco, Jorge Mendes.

Sang agen dan The Special One memiliki hubungan yang cukup dekat, yang disinyalir bisa membuat Isco bermain untuk Roma.

Tetapi, Giallorossi akan mendapat persaingan ketat dari klub lain yang juga menginginkan jasa Isco, yakni Sevilla dan Newcastle United.

Ada laporan yang menyebutkan bahwa Isco tampaknya lebih tertarik untuk bermain di Sevilla, yang bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, pemain internasional Spanyol tersebut akan mendapat jaminan menit bermain lebih banyak di Roma atau Newcastle, dan itu membuatnya hingga kini masih belum ingin mengumumkan masa depannya.

Pemain internasional Spanyol tersebut sekarang berstatus tanpa klub dan masih belum mengumumkan klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh berikutnya.

Selama membela Los Blancos (2013-2022), Isco telah bermain dalam 352 pertandingan di semua kompetisi, membukukan 53 gol dan 56 asis.

Dia juga turut mempersembahkan 19 gelar untuk Madrid, termasuk lima mahkota Liga Champions dan tiga trofi La Liga Spanyol.