Vicky Shu Ingin Cepat di Lamar

Vicky Shu Ingin Cepat di Lamar

vicky shu

Prosatu.com Sibuk dengan kariernya di dunia hiburan sepertinya telah membuat Vicky Shu lupa dengan asmaranya. Terakhir ia mengaku sudah putus dan tengah menjomblo.

Ternyata, memiliki paras yang cantik bukan jaminan bagi Vicky Shu mudah menemukan kekasih hati. Wanita berusia 28 tahun itu mengaku tengah memfokuskan diri pada pekerjaan. Walau demikian, Vicky tak menutup diri untuk mencari kekasih.

“Bukan lupa. Kayaknya enggak ada yang mau sama aku. Mungkin memang belum disatukan jodohnya. Semoga cepat dipertemukan, cepat dilamar dan dinikahi,” kata si pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka di Cibubur, kemarin.

Diakui Vicky, dirinya tak banyak memilih pasangan. Dan ia pun tak ingin kisah asmaranya dijadikan konsumsi publik. “Enggak sih. Emang enggak mau terlalu tunjukkan pasangan. Nanti kalau sudah fix baru dikenalin. Kemarin sih ada, tapi sudah putus,” ungkapnya.

Tak lupa ia meminta doa agar dirinya dipertemukan dengan pria idamannya. “Didoakan saja. Semoga dipertemukan jodohnya,” pintanya.

Vicky Shu kini sibuk memulai petualangan baru di dunia akting. Lewat peran seorang gadis bernama Tara, Vicky akan unjuk kemampuan di film Romansa: Sunset Love in Istanbul.

Tentu ada rasa yang berbeda saat Vicky Shu harus bermain dalam debutnya. Apalagi, Vicky belum punya banyak jam terbang dalam urusan akting. “Aku memang pernah ikut teater, tapi lebih banyak di belakang layar. Jadi buat aku, main film ini sesuatu yang baru. Aku masih nol, masih harus belajar,” kata Vicky lagi. Untungnya, Vicky Shu dibantu oleh coach acting selama syuting film. Ia pun berguru pada artis yang lebih senior. Satu yang disasar pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini ialah Ray Sahetapy.

Wajar saja, selain senior, Ray juga punya catatan mentereng di dunia film. Mantan suami Dewi Yull itu masuk dalam delapan nominasi piala Festival Film Indonesia sejak 1988. Dan ia pun sudah mulai berkiprah di kancah internasional.

“Om Ray salah satu guru, dia banyak memberikan masukan tanpa mengurui,” kata Vicky Shu memuji Ray Sahetapy. (ps)