Sensasi Banban Tea Jadi Minuman Zaman Now

Sensasi Banban Tea Jadi Minuman Zaman Now

Prosatu.com Jakarta – Bisnis minuman teh kekinian ternyata tak pernah redup ternyata Sekarang ini sudah banyak gerai minuman teh kekinian yang bahkan sedang naik daun. Pasalnya, bisnis minuman teh kekinian tak akan pernah sepi peminat. Karena itu, berbagai brand minuman teh kekinian terus bermunculan baik yang lokal maupun global.

Banyak yang mengatakan dari sisi keuntungannya, menjalankan usaha teh kekinian dapat menghasilkan untung cukup besar. Bahkan bisa lebih besar dari rata-rata penjualan bisnis minuman lain seperti misalnya produk kopi susu kekinian. Namun lagi-lagi, semuanya bergantung kepada racikan menu yang ditawarkan.

Hal tersebut dibuktikan oleh satu brand minuman teh kekinian yang ternyata memiliki kualitas rasa di atas rata-rata. Brand tersebut bernama Banban Tea. Banban sendiri berarti “daun teh yang pertama atau yang terbaik kualitasnya”. Tak mengherankan karena sajian minuman Banban Tea menggunakan daun teh yang terbaik dan berkualitas tinggi sebagai bahan dasar olahannya.

“Keunggulan brand kami terletak di menu-menu yang kami racik. berbagai macam keunikan yg tersaji dlm 1 minuman karena ada campuran teh, buah segar dan cream cheese semua menyatu dengan rasa yg beragam. Kami sengaja memodifikasi menu kami dengan varian buah-buahan yang disukai milenial, seperti misalnya beri-beri chizu yang merupakan minuman racikan dengan menggunakan teh hijau dan buah strawberry serta blueberry dengan cheese foam di atas minuman, sehingga menghasilkan rasa kombinasi buah segar dan teh hijau yang manis, asam dan segar. Ada juga kiwi chizu yang terbuat dari teh hijau dan satu buah kiwi segar,” terang Budi Salomon selaku Business Development di PT Banban Indinesia Gemilang.

“Lippo Mall Puri Jakarta Barat menjadi gerai pertama dari Banban Tea, sebelum kami melakukan ekspansi besar-besaran ke beberapa lokasi lain seperti Lippo mall Kemang yang akan mulai dibuka tidak lama lagi, serta ada di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Emporium Pluit, Aeon BSD, dan Pondok Indah Mall 2. Kami sengaja memilih lokasi tersebut karena memiliki market yang potensial. Ini berdasarkan hasil survei pasar yang sudah kami lakukan,” ujar Budi.

Selain store offline, rupanya Banban Tea juga dapat dipesan lewat online, seperti Grabfood, Gofood, Traveloka Eats, dan Shopee food.

Dari sisi market Indonesia, Budi menyebut keuntungan yang didapat Banban Tea terbilang menjanjikan, karena selain menu khas racikannya, Banban Tea juga unggul karena memiliki jaminan fresh and premium quality.

“Selain itu, sedari awal Banban Tea memang ingin menghadirkan inovasi teh dengan rasa yang beragam dan ingin menjadikan minum teh sebagai gaya hidup,” tambah Budi.

Banban Tea juga memiliki promo menarik saat ini, yakni promo m#ffle, yakni mochi waffle yang dijamin berbeda dengan waffle yang sudah ada karena menggunakan resep rahasia yang menjadikannya sebagai The Next Level of Waffle!

Jadi, tunggu apa lagi? Go grab your Banban Tea, and share the fesTEAvity and posiTEAvity with your loved ones! ‚Äč