Ramadhan, The Margo Hotel Hadirkan Menu Timur Tengah dan Melayu

Ramadhan, The Margo Hotel Hadirkan Menu Timur Tengah dan Melayu

Prosatu.com Depok – Bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah kerap dimanfaatkan sebagai moment silaturahmi, tak heran jika waktu berbuka puasa biasanya menjadi acara reuni atau ajang temu kerabat dan sahabat dekat untuk merekatkan tali silaturahmi.

Setelah tahun lalu The Margo Hotel tidak menyediakan buffet untuk buka puasa, tahun ini The Margo Hotel kembali menghadirkan buffet dengan menu lengkap berbuka puasa.

Beragam menu bernuansa Timur Tengah dikombinasikan dengan menu melayu peranakan yang sudah pasti menggugah selera akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda dengan nuansa dekorasi tematik.

Menu andalan Timur Tengah seperti nasi mandee, lamb shank, hingga kebab akan disajikan dengan bumbu khas Timur Tengah. Menu Melayu Peranakan seperti Laksa Penang, nasi lemak hingga hidangan penutup yang unik dan sudah jarang ditemui seperti Es laksamana Mengamuk, atau air mata pengantin juga akan menjadi menu penutup yang akan disajikan pada buffet buka puasa nanti.
Memahami betul kondisi saat ini, buffet yang disajikan dipastikan memenuhi protokol kesehatan.

Penyajiannya akan dilakukan melalui individual portion dengan jarak duduk maupun antrian yang diatur sedemikian rupa sehingga aman bagi seluruh tamu.
Dengan tema “Magnificent Ramadan” promo khusus untuk kamar maupun promo paket iftar juga diberikan untuk para tamu. Untuk pemesanan melalui official website dan reservasi langsung selama bulan Ramadan akan ada discount “early bird” menarik hingga 15%.

“Bagi mereka yang ingin menikmati kebersamaan Ramadan di rumah bersama keluarga atau kerabat terdekat, kami tetap memberikan layanan Home Delivery”, Menurut Public Relations Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji, berbagai menu dengan tema yang sama dengan menu buffet juga dapat dinikmati dirumah dengan layanan pesan antar,ujar Kartika Sekartaji Selasa ( 30/3 ) 2021 di Depok

Untuk pemesanan dan promo khusus anda dapat dilakukan melalui no. telp / whatsapp di (021) 29515888 atau www.themargohotel.com.