Pegadaian Tawarkan Gadai Peduli Tampa Bunga

Pegadaian Tawarkan Gadai Peduli Tampa Bunga

Prosatu.com Jakarta – Festival Kuliner Nusantara hari kedua yang di adakan oleh Sahabat Selalu dihaty (Sehaty) Jakarta Pusat langsung dihadiri oleh Sekretaris kota Jakarta Pusat, Bapak Iqbal.

Iqbal dalam rangkaian kunjungan ke tiap-tiap stand ukm yang mengikuti festival kuliner nusantara sangat antusias mengunjungi tiap-tiap stand dan para pelaku ukm dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh pak Sekko.

Iqbal menambahkan agar para pelaku ukm tidak putus asa dalam menjalankan usaha yang mungkin hampir dua tahun nyaris tidak ada kegiatan, oleh karena itu tetap semangat dan mulai menata kembali usaha-usaha yang berhenti di karenakan adanya covid,” ungkap Iqbal.

Pada hari kedua kegiatan Festival Kuliner Nusantara selain bazar juga ada kegiatan Talk Show yang membahas tentang solusi keuangan dan usaha apa setelah pandemi dengan pembicara kepala pegadaian cempaka putih, Siti Chomsiah, owner baqoul Dhina dan jembatan emas Radityo Kunto Aji salah satu pembiayaan.

Dalam acara talk show tersebut dari pegadaian menawarkan empat program yang saat ini lagi berjalan seperti transaksi lelang,cicil kendaraan, gadai saham dan gadai peduli dimana program ini berakhir sampai akhir Agustus 2022,” kata Siti Chomisah

Lebih lanjut, Siti menambahkan untuk program gadai peduli tinggal tiga hari lagi dan berharap untuk para pelaku ukm dapat memanfaatkan program ini dikarenakan persyaratannya cukup mudah dan tidak dikenakan bunga alias nol persen,” ungkap Siti.

Untuk dapat lebih cepat di setujui konsumen dimintakan jaminan berupa emas baik berbentuk cincin, kalung, gelang dan foto copy ktp,” jelas Siti