Mister Puss Gandeng Gerakan KeBIKEan Adakan Kegiatan Street Feeding

Mister Puss Gandeng Gerakan KeBIKEan Adakan Kegiatan Street Feeding

Prosatu.com Jakarta – Dalam misinya untuk memberantas kelaparan bagi kucing-kucing yang terlantar, Mister Puss bekerjasama dengan Gerakan KeBIKEan mengadakan kegiatan street feeding sambil bersepeda pada Jumat, 19 November 2021 dengan rute gowes: Dil Dul Cafe – Good Ride – Graya Raya – Tuku Graha Raya, di daerah Tangerang Selatan.

Dengan adanya fakta di Indonesia bahwa populasi kucing liar belum dapat dikendalikan dengan baik, mengakibatkan banyaknya kucing-kucing yang terlantar di jalan dalam keadaan memprihatinkan dan mengenaskan, tidak saja karena kekurangan nutrisi, dan sakit penyakit, tapi juga karena tindakan kekerasan/penganiayaan.

Situasi ini tidak dapat diselesaikan dengan mudah. Untuk itu diharapkan peran serta dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat untuk mengendalikan over populasi dan menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada hewan-hewan yang terlantar di sekitar kita.

“Untuk mendukung kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, Misterpuss berkomitmen sejalan dengan peningkatan penjualan ke depannya, akan semakin meningkatkan kontribusinya dalam mendukung gerakan street feeding di berbagai daerah secara rutin”, ucap Sales Manager PT Petasia Era Natura, Erna Sitorus.

Dalam event ini Misterpuss juga mendonasikan 40kg dry food makanan kucing, untuk dibagikan dalam acara street feeding tersebut.

“Semoga kegiatan – kegiatan sosial yang peduli terhadap hewan-hewan terlantar dapat semakin berkembang,” jelas Erna Sitorus.

Misterpuss merupakan salah satu brand dari PT Petasia Era Natura, perusahaan yang bergerak dalam produksi dan distribusi pet food. Sebagai produsen makanan kucing, Mister Puss mempunyai perhatian khusus pada kucing-kucing liar.

Untuk mengenal Mister Puss lebih jauh dan mengikuti acara-acara yang akan datang, bisa mengunjungi dan follow situs-situs sosial media Mister Puss: Instagram: @mister.puss Tiktok: @mister.puss Website: www.misterpuss.id Facebook: @misterpuss.petasia.id