Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Sukses Menghibur GoodFelass di Edutorium UMS Solo

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Sukses Menghibur GoodFelass di Edutorium UMS Solo

Prosatu.com Solo – Edutorium UMS Solo menjadi saksi dari konser selebrasi yang mengisahkan Tiga Dekade Perjalanan Cinta – Ari Lasso. Persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri pada Sabtu, 10 Juni 2023 lalu. Acara yang memukau Sabtu malam kemarin telah berhasil menyatukan ribuan penggemar Ari Lasso dalam rangkaian tur di kota pertama – Solo untuk merayakan 30 tahun kiprahnya di blatika musik Indonesia.

Pertamina x Livin’ by Mandiri present Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso didukung oleh Telkomsel dan Kopi ABC, dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan oleh Redline Kreasindo.

Konser di Kota Pertama Solo dibuka dengan penampilan yang luar biasa dari Mulan Jameela telah berhasil membawa semangat dan kegembiraan yang semarak di atas panggung. Mulan Jameela memukau penonton dengan menyanyikan enam lagu populer mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton. Ia berhasil membuka malam itu dengan nuansa musik yang energik dan menyenangkan.

Setelah penampilan Mulan Jameela yang menggugah semangat, Ari Lasso mengambil alih panggung. Ari Lasso, sosok legendaris dalam industri musik Indonesia, menunjukan bakat dan karismanya yang tak terbantahkan dalam membawakan 20 lagu selama konser berlangsung. Dengan setiap nada yang dilantunkannya, Ari Lasso berhasil menghadirkan atmosfer yang penuh emosi dan memukau seluruh hadirin yang memenuhi Edutorium UMS.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang hits, Ari Lasso juga menghadirkan beberapa karya yang jarang dibawakan secara live. Sang Idola Ari Lasso telah berhasil memukau penonton dengan vokalnya yang penuh perasaan dan kualitas panggung yang luar biasa. Sambutan meriah dan gemuruh dengan sorak sorai dan tepuk tangan yang tak henti-hentinya setiap kali Ari Lasso membawakan lagu-lagunya.

Selain persembahan musik yang luar biasa, konser ini juga diiringi oleh tata panggung yang spektakuler dan pencahayaan yang mengesankan. Semua elemen yang dirangkai dengan sempurna menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir di Edutorium UMS tadi malam.

Ari Lasso, dengan kehadiran dan talentanya yang tak terbantahkan, berhasil menghibur dan menggetarkan hati semua orang yang hadir dalam konser 3 Dekade Perjalanan Cinta ini di kota Solo. Malam yang magis tersebut akan dikenang sebagai momen bersejarah dalam perjalanan musik Indonesia dan menjadi bukti bahwa Ari Lasso tetap menjadi salah satu penyanyi terbaik tanah air.