Kisah Noni Belanda Menjadi Hantu

Kisah Noni Belanda Menjadi Hantu

nancy

Prosatu.com – Nah bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Bandung mungkin sudah tak asing dengan cerita Hantu Nancy. Sosok Hantu noni Belanda yang disebut-sebut kerap bergentayangan di SMA 3 dan SMA 5 Bandung. Film bergenre horor tersebut sudah merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu.

Hantu Nancy telah menjadi urban legend selama bertahun-tahun dan kini diangkat ke layar lebar oleh Studio Sembilan Production

Hantu Nancy adalah noni Belanda yang sangat cantik. Ada yang mengatakan jika Nancy mati karena bunuh diri, akibat diperkosa, namun ada juga cerita yang menuturkan kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji. Penampakan dan gangguan Hantu Nancy konon hanya bisa ‘diamankan’ oleh Mang Ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan (sekolah) tua tersebut.

Suatu malam ketika beberapa mahasiswa-mahasiswi kampus (Randy Martin cs) sedang melakukan uji nyali untuk membuktikan keberadaan sosok Hantu Nancy, tanpa disadari aksi ‘ghost hunting’ itu malah membuat Hantu Nancy marah besar. Merasa terganggu oleh aksi anak-anak muda tadi, hantu Nancy pun mulai melakukan teror nya. Teror Hantu Nancy kian meraja lela berbalut ketegangan yang klimaks.

Film yang disutradarai oleh Deni Pusung ini rencananya akan dirilis pada 13 Agustus mendatang. Selain Randy Martin, film Hantu Nancy juga dibintangi oleh Martina Tasiemska, Tamara Rebecca, Adityo Suryo dan Yoga Hobner. Sambil menunggu perilisan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini yang cukup menyeramkan. (bzn/ps)