Julie Estelle Siap Hadapi Tantangan Jupe

Julie Estelle Siap Hadapi Tantangan Jupe

images

Prosatu.com – Artis Julie Estelle siap bersaing dengan Julia Perez. Kedua selebritis ibukota ini akan bersaing sengit di lapangan hijau sebagai manajer tim AS Roma. Kepiawaian Jupe dan Julie dalam beradu strategi sebagai manajer tim diuji pada Sabtu, 25 Juli 2015. Perhelatan AS Roma Day 2015 sendiri disiarkan langsung dari Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Jupe kebagian tugas menjadi manajer tim white dan Julie didaulat menjadi manajer tim red. Ya, itulah yang membuat kedatangan AS Roma ke Indonesia dalam rangka AS Roma Day 2015 menjadi sangat menarik. Selain tim yang terbagi menjadi dua, ada dua perempuan cantik pula yang memanajeri mereka.

Keduanya mengaku tidak mau kalah, dan akan berjuang sekuat tenaga agar tim yang dipegangnya menjadi pemenang dalam pertandingan bertajuk AS Roma Day 2015 itu. “Saya sudah memiliki strategi dan saya juga lagi belajar banyak untuk menjadi seorang manajer yang handal. Saya sudah menyiapkan strategi-strategi khusus agar mereka juga semangat sebelum pertandingan,” kata Julia Perez.

Sebagai rival di pertandingan kali ini, Julie Estelle juga ternyata memiliki ambisi yang sama. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini akan memastikan tim merah asuhannya dapat meraih kemenangan dalam laga melawan tim putih milik Julia Perez.

“Saya sering banget nonton pertandingan bola Liga Inggris, Seria A, dan lain-lain. Saya akan pakai pengalaman itu untuk menangani tim merah. Lagian jarang juga kan ada manajer wanita yang menangani tim pria,” tutur Julie Estelle.

Terpilih sebagai Ikon sekaligus diberi kesempatan memanajeri tim sekelas AS Roma, Julia Perez dan Julie Estelle sama-sama merasa bangga sekaligus merasa terhormat. Pasalnya klub berjuluk i Giallorossi, yang berarti merah-kuning itu diperkuat banyak pemain besar. Tidak hanya akan beradu taktik di lapangan saja, diam diam Julie dan Jupe pun sudah mempersiapkan misi pribadi dalam menyambut kedatangan Francesco Totti dkk.

Julie Estelle memastikan akan mengoleksi tanda tangan seluruh pemain AS Roma di Jersey miliknya. “Saya pasti akan minta tanda tangan di jersey, memang mau dimana lagi?” kata Julie seusai jumpa pers AS Roma Day.

Sedangkan Julia Perez mengaku akan mengajak para pemain AS Roma untuk membuat video dubsmash menggunakan lagu miliknya, Aku Mah Gitu Orangnya dan Aku Rapopo. “Saya akan mengajak mereka semua untuk membuat video dubsmash. Saya akan mengajak mereka seru seruan. Lagian pemain sepakbola internasional juga sering melakukan hal-hal seru di akun sosmed mereka,” katanya.

Jupe juga menambahkan bahwa ia berharap kobaran api dari para pemain AS Roma ini bisa menyemangati para pemain dan pesepakbola junior Indonesia sekaligus menjadi penyemangat agar dunia persepakbolaan di Indonesia bisa maju dan bangkit kembali. (ps)