Inneke Sudah Lupakan Akting

Inneke Sudah Lupakan Akting

_20150707_155014

Prosatu.com – Sejak mempunyai anak, Inneke Kosherawati tak mau lagi kembali ke dunia akting. Aktris yang sudah berhijab itu mengaku tak lagi punya perasaan kangen untuk berakting di depan kamera.

“Sudah enggak ingin, sudah enggak kangen, sudah enggak ada rasa ingin ke sana lagi,” ucap Inneke di Jakarta, kemarin. Alasan yang membuat wanita berusia 39 tahun itu enggan kembali berakting karena ingin fokus mengurus anaknya, Siti Rahlia Ibrahi.

“Saya mau urus anak dulu sampai dia benar-benar bisa ditinggal,” jelas mantan bom seks ini.

Meski sudah tak tertarik kembali, tawaran yang datang kepadanya terus saja berdatangan. Mulai dari film, FTV, sinetron. “Mau dipaksakan kaya gimana, kalau jiwanya udah ga mau ya susah,” tutur pemain film Gadis Metropolis II itu.

Pemain film Bagi-Bagi Dong itu mengaku pernah sekali waktu untuk mencoba terjun. Tetapi tak betah, padahal filmnya bagus dari ceritanya.

“Ya itu karena saya sudah enggak kepengen jadi susah. Bawaannya jelek aja ceritanya, padahal bagus dan genrenya Islami,” ujarnya.

Dirinya mengaku untuk saat ini memang lebih memilih untuk mengurus kedua anaknya. “Pasalnya sang anak masih kerap mengikuti dirinya. Nah mungkin kalau sudah ditinggal baru enak kali,” ujarnya.

Ia menambahkan, lebaran kali ini juga bertepatan hari lahir anaknya yang bernama Muhammad Rahlil Ibrahim pada 18 Juli mendatang.

“Kebetulan dia pas lebaran ulang tahun, tapi ngga bikin acara yang gimana-gimana (mewah) sih, paling kita makan-makan dan beliin main aja,” ujarnya.

Wanita berusia 39 tahun itu mengaku tidak banyak melakukan kegiatan di hari lebaran dan lebih banyak berkumpul bersama keluarga.

“Biasanya setelah lebaran pertama, saya langsung puasa sunah (Syawal), sekalian saya bayar utang puasa Ramadan juga,” tandasnya. (ps)