Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang Makan)

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang Makan)


Prosatu.com – Bagi para pecinta kuliner yang sudah bosan makan makanan yang sama berulang – ulang kali selama pandemi ini sekarang dapat menikmati promo spesial dari Grand Dafam Ancol Jakarta yaitu PPKM (Paket Puas Kenyang Makan).


PPKM ala Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan sepuluh varian menarik dari masakan tradisional Indonesia sampai ke masakan internasional. Bagi para pecinta cita rasa lokal dapat memilih Beef Rendang, Ayam Bakar, Ikan Bakar Sambal Matah, Ikan Goreng Balado atau Paket Penyetan. Dari sisi hidangan internasional para pecinta kuliner dapat memilih Beef Bulgogi, Chicken Katsu, Chicken Kungpao, Dory Fish Thai Sauce dan Black Pepper Beef. 


Tentunya rasa dan kualitas hidangan yang di sajikan oleh Grand Dafam Ancol Jakarta sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap hidangan nikmat pasti didukung oleh proses pembuatan yang tepat dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. PPKM dapat dinikmati setiap hari dengan hanya Rp55.000 net per porsi. Bagi pemesanan dengan minimum dua porsi dan dalam batas jarak 5 KM akan dikenakan bebas ongkos kirim.


Selain itu Grand Dafam Ancol Jakarta juga telah menyiapkan tiga jenis hampers seperti Isoman Kit yang terisi dari perlengkapan medis, Healthy Package yang terisi dari berbagai jenis supplement dan From the Kitchen yang terisi dari cookies dan fresh juice. Hampers Grand Dafam Ancol Jakarta dimulai dari harga Rp159.000 net. Bagi tamu in-house yang ingin mencicipi masakan kreasi Sous Chef Kurnadi dapat memesan THR (Tampah Harga Rakyat) yang terisi dari nasi putih, telur balado, ayam goreng, urap sayur, mie goreng, lalapan dan sambal dengan harga dimulai dari Rp50.000 net per orang dengan porsi 2, 4 atau 6 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui 0877 6983 7120 setiap hari.


“Kami ingin para tamu dapat menikmati hidangan nikmat yang berkualitas dan higenis dengan harga yang sangat terjangkau.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.
Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Sepertinya kita sudah bosan makan hal yang sama berulang ulang kali. Maka kami menghadirkan konsep rice box ini dengan berbagai varian dengan cita rasa dan kualitas hotel bintang empat.”