Gandeng Shopee Soundcore Luncurkan TWS R50i seharga 100 ribuan dengan Fitur Maksimal

Gandeng Shopee Soundcore Luncurkan TWS R50i seharga 100 ribuan dengan Fitur Maksimal

Prosatu.com Jakarta – Produk Audio nirkabel masih menjadi perhatian dan produk yang diburu oleh pengguna smartphone dan para gadget savvy. Salah satu produsen audio nirkabel Soundcore memperkenalkan produk audio nirkabel TWS (True Wireless Stereo) yang memiliki suara handal dengan dibekali kemampuan Super Bass namun memiliki harga bersahabat.

Soundcore R50i, perangkat TWS ini memiliki kemampuan suara super bass, yang menariknya lagi suara super bass dari TWS ini memiliki kemampuan yang bisa diatur melalui equalizer yang tersedia pada aplikasi Soundcore, tentu saja dengan cara melakukan instalasi aplikasi Soundcore pada smartphone pengguna.

Aplikasi Soundcore memiliki berbagai macam pilihan setting equalizer yang telah disediakan namun pengguna juga dapat melakukan penyesuaian equalizer sesuai dengan selera yang diinginkan. Ada sekitar 22 tipe setting suara equalizer yang disediakan untuk diaplikasikan sesuai dengan selera pengguna. Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, Anda harus sudah mengupdate versi terbaru yaitu versi 3.2.1.

Soundcore R50i ini memang bisa terhubung dengan aplikasi Soundcore kendatipun harga dari produk ini sangat terjangkau. Kebanyakan produk-produk TWS Soundcore yang memiliki kemampuan terhubung dengan aplikasi Soundcore memiliki harga diatas 200 ribuan. Namun, TWS tipe R50i ini memiliki kemampuan handal yang bisa terhubung dengan aplikasi Soundcore. Seperti diketahui aplikasi Soundore bisa diunduh secara gratis di apple store bagi pengguna IOS dan play store untuk pengguna Android.

Selain suara super bass yang handal, produk TWS Soundcore R50i ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap air dengan tingkat ketahanan IPX5. Seperti yang diketahui kemampuan IPX5 adalah ketahanan sebuah produk terhadap cipratan air. Sehingga kedua produk ini sangat tepat digunakan untuk olahraga dan aktivitas outdoor lainnya, namun tentunya tidak disarankan berenang karena IPX 5 tidak tahan dengan rendaman dan cipratan air nya pun masih sifatnya cipratan air yang tekanannya tidak begitu tinggi.

Menurut Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia, perangkat TWS R50i dari Soundcore kali ini adalah produk yang memiliki harga bersahabat namun memiliki kapasitas yang handal.

“Produk TWS Soundcore R50i ini memiliki kapasitas suara yang bisa diandalkan dan juga memiliki ketahanan terhadap air hingga IPX5 namun harganya tetap terjangkau. Tidak hanya itu saja dua mic yang dimiliki oleh R50i juga memiliki kepekaan Ketika digunakan untuk melakukan panggilan telepon” terang Jennifer.

Seperti yang disampaikan Jennifer TWS R50i walaupun memiliki harga terjangkau namun tidak membuat perangkat ini kehilangan banyak kualitas, demikian sebaliknya tetap mengusung kualitas yang tak kalah dibandingkan TWS Soundcore tipe sebelumnya.

Dikemas dengan bentuk Ear Stick Soundcore R50i memiliki kenyamanan dan bentuk yang ergonomis dengan pilihan ukuran Buds yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna. Selain itu kemampuan daya yang ditanamkan dari R50i memiliki kemampuan daya memutar musik hingga 10 jam dan mampu memutar music hingga 30 jam dengan 3 kali pengisian melalui kotak pengisian atau charger box. Rata-rata lama pengisian dengan charger box membutuhkan waktu selama 2 jam.

Dari sisi kualitas suara ketika digunakan untuk melakukan panggilan, R50i memiliki kualitas yang tidak kalah kejernihan dan patut diandalkan. Hal disebabkan ditanamkannya 2 mic dengan kemampuan AI yang mampu memproses suara yang diterima dan memaksimalkan sensitivitas dari suara yang masuk.

Soundcore memperkenalkan TWS handal yang memiliki harga bersahabat ini dengan menggandeng marketplace online Shopee sebagai mitra dalam penjualan perdana R50i yang dimulai awal atau minggu pertama April 2023. Selama penjualan perdana TWS R50i dibandrol dengan harga 185 ribu rupiah dari harga normal sebesar 199 ribu rupiah. Tunggu apalagi rasakan sensasi produk Soundcore dengan fitur-fitur handal dari Soundcore.