Ayu Sudah Lupakan Enji

Ayu Sudah Lupakan Enji

ayutingting2

Prosatu.com Jakarta – Meski sudah terlihat mesra dengan aktor India Shaheer Sheikh di beberapa kesempatan dan media sosial, namun Ayu Ting Ting pun masih terlihat malu-malu. Bahkan kini Ayu Ting Ting pun sepertinya kalah start dengan mantan suaminya itu untuk segera ‘move on’. Karena mantan suami Ayu, Enji dikabarkan telah menikah di Palembang dengan wanita yang bernama Niza.

Bagaimana respon Ayu Ting Ting mengetahui Enji sudah lebih dulu menikah? Hingga kini Ayu masih enggan berkomentar dan selalu mengalihkan pembicaraannya. Justru Ayu lebih mengunggah selfie di pantai bareng pria yang diduga Shaheer.

Bukannya pede, Ayu malah menutupi wajah pria yang ada pada salah satu foto itu. Ayu Ting Ting malu menunjukkan identitasnya. Namun penutupnya adalah stiker tanda love besar dan seekor emoticon kucing yang matanya berubah jadi love.

Di dalam tanda love itu ada tulisan besar `Babu`, Benarkah itu foto Shaheer Sheikh. Babu, menurut pelantun Alamat Palsu beberapa waktu lalu adalah panggilan sayangnya kepada pria asal India tersebut.

Ayu tampak bahagia. Namun ia masih saja enggan menunjukkan wajah Shaheer. Di waktu yang hampir bersamaan Shaheer juga menunjukkan potongan-potongan fotonya bersama Ayu Ting Ting yang digabungkannya secara mendatar. Meski tak mengunggah foto lengkap bagian wajahnya, terlihat jelas itu adalah foto mata Ayu.
“The good times,” begitu tulis bintang Mahabarata tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer dikabarkan dekat sejak 2014 lalu. Keduanya sempat terlibat duet bersama dalam konser Mahabarata tahun lalu menyanyikan Koi Mil Gaya. Awalnya mereka menampik hubungan tersebut, namun kini Shaheer lebih sering mengunggah foto Ayu. (sp/ps)