OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Janjikan Konten Baru Bagi Pecinta Otomotif Indonesia

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Janjikan Konten Baru Bagi Pecinta Otomotif Indonesia

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali hadir. Dan untuk pertama kalinya acara tahunan ini pindah Iokasi dari Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan mengusung tema ”New Excitement”, diharapkan, acara selama 2 hari yaitu pada tanggal 21 – 22 Juli 2018 ini dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi pengunjung.

Adapun tahun ini merupakan ke-19 kalinya OTOBURSA Tumplek Blek hadir sebagai event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara. Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini. Ditambah Iagi hadirnya bermacam pilihan konten seru dan menarik Iainnya seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik Iainnya.

”Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adaloh tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda duo don roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ’BIanja Asik di Tahun Epik’,”jelas Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp 32, S Miliar.

”Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan 70.000 orang pengunjung. Sama seperti Tahun Ialu, di angka itu.. Namun, untuk masalah konten, kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, Iebih membawa suasana baru, karena Iokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru,” Ungkap Agung Wibawanto, selaku Project Manager The 19’” international OTOBURSA Tumplek Blek 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>