Dharma Jaya Gandeng Nilacare Berikan Menu Nasi Jumat di Ramadhan 1441 H

Dharma Jaya Gandeng Nilacare Berikan Menu Nasi Jumat di Ramadhan 1441 H

Prosatu.com Jakarta – Toko Daging Dharma Jaya (Daging DJ) menggandeng komunitas Nilacare memberikan menu berbagi di bulan spesial Ramadan 1441 H. Menu tersebut berupa makanan untuk yang membutuhkan.

Ramadan 1441 H Dharma Jaya Berbagi (RDJ Berbagi) merupakan program #RamadanBerbagiDJ adalah program berbagi di bulan ramadan sinergi Toko Daging DJ dan NILACARE dengan memberikan donasi daging ayam sebagai bahan baku menu nasi jumat.

Daging ayam tersebut digunakan untuk membuat 100 box nasi dengan menu diantaranya, Nasi, Ayam Besengek Cabe Ijo, Kerupuk Udang, Tumis Kacang panjang tempe serta air mineral gelas.

Adapun tujuan sinergi ini adalah mendukung komunitas berbagi dengan memberikan daging ayam berkualitas terbaik dengan standar pemotongan yang higienis dan halal.

Toko Daging DJ berharap dengan daging ayam terbaik para warga penerima juga dapat menikmati hidangan dari bahan-bahan berkualitas. Ini adalah salah satu cara Toko Daging DJ berkontribusi melalui program sosial agar masyarakat bisa ikut berbuka seperti warga lainnya di bulan ramadan ini.

NILACARE sendiri sebagai sebuah program sosial berbagi sudah berdiri l.k 5 tahun sejak 2015. Bermula dari 15 box nasi hasil merogoh kantong pribadi, NILACARE mengendarai motor menyusuri jalan membagikan nasi jumat paa para pemulung, orang jompo, tukang parkir, dan pedagang asongan.

Lima tahun waktu yang cukup untuk memahami karakter dan permasalahan masyarakat bawah membuat nilacare terus bergerak mandiri.

Karena itu sinergi dengan Toko Daging DJ sangat disambut baik oleh founder NILACARE, Kiki Handriyani, bahwa pihaknya sangat senang Toko Daging DJ berkenan sinergi mengingat nilacare adalah program berbagi mandiri.

“Konsentrasi kami yang fokus pada masyarakat bawah sangat terbantu dengan tersedianya daging ayam berkualitas terbaik dan halal secara syariat agama. Kami berharap melalui sinergi ini kedua belah pihak dapat saling mendapat mengambil manfaat dan akan terus bersinergi untuk berbagipda warga yang membutuhkan di lapangan,” ujar Kiki.

Tentang Toko Daging Dharma Jaya

Toko Daging Dharma Jaya merupakan salah satu unit usaha dari Badan Usaha MIlik Daerah (BUMD) PD. Dharma Jaya. Toko Daging DJ menyediakan daging halal dan higienis, dengan produk-produk antara lain: daging sapi lokal dan Impor, daging kerbau, daging ayam, serta aneka olahan daging.

Bersertifikat Halal dari MUI, Toko Daging DJ mengedepankan proses pengolahan higienis dengan alat-alat modern, mulai dari pemotongan, pengolahan, packaging, dan penyimpanan. Toko Daging DJ memiliki fasilitas mandiri yaitu rumah potong hewan, pengolahan, cold room, dan cold truck. Bersama segenap keunggulan ini, Toko Daging DJ memberikan harga yang terbaik untuk pelanggan.

PD Dharma Jaya adalah BUMD DKI Jakarta yang bergerak di bidang perdagangan dan industri daging. Berdiri sejak 1966, PD Dharma Jaya bertugas membantu dan menunjang kebijaksanaan umum Pemerintah Daerah dalam rangka ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya produk hewani dan petani ternak.

Seiring waktu, berbekal pengalaman selama puluhan tahun, PD Dharma Jaya menjadi pemasok terbesar daging sapi di DKI Jakarta. PD Dharma Jaya menjadi pemimpin pasar dalam industri dan perdagangan daging di DKI Jakarta.

Alamat Meatshop Toko Daging DJ (Melayani penjualan Wholesale):
Jl. Penggilingan Raya No.25 Cakung Jakarta Timur, Jakarta 13940,

Online store di Marketplace :
http://Tokopedia.com/dj-meat
https://www.bukalapak.com/u/tokodagingdharmajaya66
http://Shopee.co.id/meatshopdj66
http://Blibli.com/merchant/toko-daging-dharma-jaya/TOD-60087

Sosmed DJ :
IG : @TokoDagingDJ
FB : TokoDagingDJ
TW : @TokoDagingDJ