Lens Cinema Luncurkan Film ‘Nikah Yuk’

Lens Cinema Luncurkan Film ‘Nikah Yuk’

Prosatu.com Jakarta – Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Film penama pmduksi Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcel! Darwin. Film yang disutrdarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diprodusen’ olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang.

Adhe selaku pmduserdan sutradara mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang cerilanya sangat dekat dengan kehndupan kita sehari hari.

“Film ini bicara tentang persoalan yang sedangdialami oleh banyak anak muda tentang jodoh,pernikahan,cinta hingga hubungan dengan orangtua”, ungkapAdhe

Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser iuga berharap film ini bisa diterima dan dinikmari oleh banyak orang.

Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior sepem’ Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti,Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.

“Excited bange‘ nunggu film ini rilis, karena selama menjalani prosesnya happy dan ceritanyajuga menarik”,ungkapYukiyangditemui di CGV Grand Indonesia.

Nikah Yuk! bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempenahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya \idak sengaja benemu Lia, seorang komikus muda. Penemuannyadengan Liamembawa Arya kedalam kebimbangan,jatuhdan patah hati secara bersamaan.

Rangkaian promo leah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota sepeni, Bekasi, Tangerang, Bandung, hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa dudapatkan langsung di website CGVlndonesiadan Cinema XXI.