World Stage Qualifier Akan Hadir di Lima Kota di Indonesia

World Stage Qualifier Akan Hadir di Lima Kota di Indonesia

Posted by

Prosatu.com Jakarta, – Setelah sukses menggelar Intersport Road to World Stage pada awal musim 2018 dengan tema Drift Academy, Kali ini Intersport bakal ada acara yang gak kalah seru nih. Nama acaranya Intersport World Stage Qualifier. Disini para jagoan-jagoan drifting bakal adu skill untuk jadi yang terbaik.

Intersport World Stage Qualifier mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan dihelat sebanyak lima kali. Buat Bro and Sis yang ada di wilayah Jabodetabek, Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan akan menjadi gelaran pembuka dari acara ini yang akan digelar pada Jumat – Sabtu, 20 – 21 Juli 2018.

Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle Drift dengan memperebutkan beberapa kejuaraan, diantaranya kelas Pro, kelas Rookie, kelas Drift Star, juga kelas Max 2000, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Team, dan Best QTT. Para peserta akan memperebutkan gelar terbaik, termasuk hadiah uang tunai untuk Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan Juara 4 masing-masing kelasnya.

Kemudian acara Intersport World Stage Qualifier juga akan turut ambil bagian dalam kejuaraan nasional drift untuk putaran kedua dan putaran keempat, dari lima putaran yang telah dijadwalkan. Puncak acara akan diselenggarakan pada 4 November 2018 di Jakarta, yang akan diisi dengan pertarungan drift antara drifter Indonesia, dengan drifter mancanegara dalam Intersport World Stage.

Selain Battle Drift, disetiap seri Intersport World Stage Qualifier juga turut dimeriahkan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition. Kemeriahan yang tersaji bukan hanya dari pertandingan ketangkasan mengemudi, melainkan juga ditutup dengan gelaran musik spesial yang diberikan oleh band kenamaan Tanah Air.

Berikut Jadwal Intersport World Stage Qualifier :
1st Round = 21 Juli 2018 (Pondok Cabe) —— Kejurnas Drifting Putaran 2

2nd Round = 11 Agustus 2018 (Purwokerto)

3rd Round = 1 September 2018 (Tangerang)

4th Round = 29 September 2018 (Bandung) —— Kejurnas Drifting Putaran 4

5th Round = 20 Oktober 2018 (Yogyakarta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>