Wisuda Ke 67, Unindra Memulai Program Untuk Studi Lanjut Para Dosen

Wisuda Ke 67, Unindra Memulai Program Untuk Studi Lanjut Para Dosen

Prosatu.com Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI kembali menggelar wisuda yang ke-67 periode semester gasal 2018-2019, Mahasiswa yang di wisuda berjumlah 1338 orang, Dari jumlah itu 61,2% atau sebanyak 798 orang wisudawan untuk program strata 2 atau magister. Mahasiswa S2 hanya 11,3% tapi kali ini wisudanya mencapai 61,2%.

Rektor Unindra Prof. DR. H. Soemaryoto dalam sambutannya mengatakan pada 2018 – 2019 ini Unindra sudah memulai program untuk studi lanjut para dosen.

“Dimulai sebanyak 21 orang dosen dan semester genap ini sudah dimulai juga sebanyak 20 orang dosen jadi tahun ini Alhamdulillah sudah menyekolahkan sekolah lanjut S3 Doktor untuk dosen sebanyak 42 orang dan ini tentunya akan berjalan secara berkesinambungan”, jelas Sumaryoto di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Rektor juga menyampaikan kabar gembira bagi Mahasiswa yang ingin melanjutkan program S2 karena Unindra saat ini sudah memiliki program pendidikan strata 2 atau magister di bidang pendidikan IPA, IPS, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dan bagi Mahasiswa yang telah lulus S1 nanti dianjurkan segera mendaftar dan universitas akan memberikan diskon khusus sebesar Rp2.000.000.

“Ini suatu kesempatan yang baik, karena nanti guru bidang studi harus memiliki gelar minimal S2 sebagai persyaratannya”, pungkasnya

Wisuda ke-67 ini dihadiri antara lain, LPP wilayah 3 yang termasuk pengurus besar PGRI, Pengurus PGRI pusat pengurus BPPL PGRI, Pengurus PGRI Provinsi DKI Jakarta, seluruh jajaran pimpinan akademik, calon wisudawan dan segenap tamu undangan.