Universitas Moestopo Kukuhkan Guru Besar Program Pascasarjana

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama) Rabu 11 Agustus 2016 hari ini  mengukuhkan Guru Besarnya yaitu Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. sebagai Guru Besar dalam Bidang ilmu Adminitrasi pada program Pascasarjana.

Upacara pengukuhan berlangsung di Kampus Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama). Dalam pengukuhan itu, Prof. Dr. Paiman Raharjo, M.M., M.Si. menyampaikan orasinya tentang ilmu Adminitrasi.

Dalam orasinya, Paiman menyampaikan tentang dalam pembangunan bangsa saat ini kita cenderung menerapakan prinsip-prinsip paham liberalisme tang jelas tidak sesuaidan kontradiktif dengan nilai budaya dan karakter bangsa Indonesia.

“Dengan mencanangkan revolosi mental menciptakan paradigma, budaya politik dan pendekatan natiin building perlakuan manusiawi sesuaindengan budaya Nusantara, bersahaja dan berkesinambungan,” ujar Paiman Raharjo.

Paiman Menambahkan Indonesia memerlukan suatu terobosan budaua politik untuk memberantas setuntas-tuntasnya segala praktek-praktek yang buruk yang sudah berlangsung lama di biarkan tumbuh kembang sejak zaman orde baru.

“Revolosi mental memerlukan dukungan moral dan spiritual serta komitmen dalam diri seseorang pemimpin yang selayaknya setiap revormasi di perlukan pengorbanan oleh masyarakat,” pungkas Paiman Raharjo.. (hdt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>