PermataBank Luncurkan Program ” Belanja Kalap”

PermataBank Luncurkan Program ” Belanja Kalap”

IMG_20150513_105534

Prosatu.com – Untuk bertujuan membangun budaya belanja bijak di Indonesia permata bank yang bekerjasama dengan Giant menghadirkan program “Belanja Kalap” yang merupakan rangkaian acara persembahan Program cashback di suipermaket dan spbu.

Dengan memberilan promosi yang menarik, bank permata berupaya memberikan berbagai layanan dengan produk unggulan Permata Tabungan Bebas yang di mulai sejak November 2014.

Direktur Retail Banking Permata Bank, Bianto Surodjo mengatakan Permata Tabungan Bebas merupakan produk tabungan unggulan Permata Bank yang memberikan kontribusi cukup besar dalam fortofolio low-cost funding kami.

Ini juga salah satu Program Cashback 5% di Supermarket dan SPBU yang sudah di mulai dari November 2014 yang diharapkan dapat membentuk budaya pengganti uang tunai dalam bertransaksi.

“Kami akan terus mengembangkan kegiatan kreatif seperti ini dan di harapkan agar nasabah dituntut untuk membelanjakan sesuatu sesuai dengan kebutuhannya,” ujar
Bianto di Giant Ekstra, Mall Kalibata, Rabu (13/5/2015).

Sementara Head Marketing Giant, Felyncia mengatakan, dengan kegiatan Belanja Kalap ini kami berharap dapat mendukung program Permata Tabungan Bebas dan pelanggan kami yang juga pengguna Permata Tabungan akan semakin mudah dalam bertransaksi.

“Pelaksanaan “Belanja Kalap” akan ada dibeberapa Giant Ekstra seperti Giant Villa Melati Tangerang, Giant Cimanggis Depok, Giant Sentul Bogor dan Giant Harapan Indah Bekasi, sedangkan yang pertama di Mall Kalibata ini, termasuk juga ada hiburan di area parkir Giant,” ujar Felyncia

Dengan belajar mengatur pola belanja, tertib menggunakan kartu debit dan cermat melihat promosi belanja yang ditawarkan sehingga dapat mengelola pengeluaran setiap bulananya.(hdyt)