The Perfect Husband Siap Tayang di Bioskop

The Perfect Husband Siap Tayang di Bioskop

Posted by

Prosatu.com Jakarta — Screenplay Films tak pernah berhenti melahirkan karya-karya terbaru, dalam waktu dekat Screenplay Films berasosiasi dengan Legacy Pictures akan merilis film anyar berjudul The Perfect Husband. Teaser film ini sudah dirilis secara resmi pada Rabu, 6 Februari 2018 di akun youtube http://bit.ly/teaserThePerfectHusband

Pengumuman ini sekaligus menjadi kabar yang menggembirakan bagi penggemar novel The Perfect Husband. Ya, Screenplay Films memutuskan untuk mengangkat cerita dalam novel laris karangan Indah Riyana tersebut ke dalam bentuk layar lebar. The Perfect Husband akan menjadi film ke-2 Screenplay Films yang tayang di tahun ini setelah London Love Story 3.

Sedikit berbeda dengan film-film produksi sebelumnya, The Perfect Husband mengusung genre drama komedi, diharapkan film ini menjadi angin segar yang dinantikan oleh pecinta film Indonesia. Dua karakter utama di film ini yakni Arsen dan Ayla akan diperankan oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Selain Dimas dan Amanda, film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto tersebut juga dibintangi sederet aktris dan aktor lainnya seperti Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin dan special appearance Bunga Zainal. Skenario film The Perfect Husband ditulis oleh Tisa TS dan Ben Setiawan, script supervisor oleh Sukhdev Singh.

Memang baru sedikit jalan cerita yang dapat diungkapkan melalui teaser The Perfect Husband. Cuplikan teaser diawali dengan scene Ayla (Amanda Rawles) bersama geng sekolahnya dan dilanjutkan dengan percakapan kocak Arsen (Dimas Anggara) dan Ando (Maxime Bouttier) di sebuah halaman parkir sekolah, di sana Arsen tengah menunggu untuk menjemput calon istrinya, sementara Ando menunggu pacarnya.

Lalu scene berikutnya menampilkan Ayla dengan geng sekolahnya. dengan perawakan ala-ala anak rock. Sampai pada akhirnya ia mengetahui kalau dirinya dijodohkan oleh ayahnya dengan Arsen, pilot muda kalem dan rapi. Dalam teaser tersebut, Ayla keberatan dan menolak keputusan ayahnya. Beragam cara dan usaha dilakukan Arsen untuk mencuri hati Ayla, inilah yang akan menjadi inti cerita film ini.

Namun ada hal menarik dari apa yang ditamplkan di teaser, yakni perubahan penampilan Amanda Rawles dan Maxime Bouttier yang urakan dan tatoan. Gaya dan perawakan mereka seperti anak rock. Karakter tersebut belum pernah Amanda dapatkan di film-film sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>