Terus Berkembang, Unindra Selenggarakan Semesta ke-15

Terus Berkembang, Unindra Selenggarakan Semesta ke-15

Prosatu.com Jakarta – Universitas Indraprasta (Unindra) selenggarakan “Semesta 15″ di Gedung B Unindra PGRI kampus Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Rektor Unindra Prof. Dr. H. Sumaryoto mengatakan, pada tanggal 6 September 2004 dulu kampus Unindra mulai mengabdi untuk memberikan kecerdasan anak bangsa.

“Sekarang ini sudah menginjak remaja di usia yang ke 15, ibarat Anak sekolah Unindra sudah masuk SMA. Dia usianya ke 15 tahun ini pula Unindra sudah banyak melaksanakan berbagai macam program”,jelas Rektor.

Menurutnya semesta 15 Juni Kita sudah melaksanakan banyak program terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi ada diskusi, seminar, workshop bahkan olahraga juga kegiatan lain ini semuanya ditunjukkan dalam rangka menyemarakkan ulang tahunnya ke 15 ini.

“Unindra dengan usianya ke 15 tahun ini Alhamdulillah bisa seperti sekarang ini banyak kita raih. Kita sudah meraih predikat karena dalam usianya yang baru 14 tahun tahun lalu itu kita bisa meraih predikat dan juga ke depan kita punya program yang menantang akan membuka program S3, kita akan membuka program kedokteran itu akan membuka program konselor dan sebagainya termasuk akan melanjutkan pembangunan”,ujarnya

Di masa mendatang, Unindra akan berusaha meningkatkan kualitas kampus, yaitu dengan membuka program studi Doktor Strata-3 (S-3).

“Ke depan tertantang untuk meningkatkan kualitas terutama program pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang lebih baik, akan membuka Strata-3 dan studi lanjut beasiswa bagi para dosen untuk menempuh S-3,” pungkasnya.