Billy Syahputra bersama Calon Presiden Sam Aliano

Billy Syahputra bersama Calon Presiden Sam Aliano

Teror Bom Surabaya, Sam Aliano Akan Temui Langsung Para Korban

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Aksi pemboman yang terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur.mendapat kecaman keras dari Calon Presiden (Capres) RI, Sam Aliano, yang aksi Pemboman merupakan perbuatan biadab dan tidak mencerminkan ajaran Islam, dan ajaran agama manapun.

Bersama Presenter Billy Syahputra merasa ikut sedih mendengar adanya teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk itu, Sam dan Billy, sahabatnya akan menemui langsung korban – korban bom Surabaya.

Sam Aliano ikut terkejut ketika melihat berita tentang adanya bom yang meledak di 3 gereja di Surabaya pada Minggu, 13 Mei 2018 kemarin.

“Kita akan kunjungi para korban agar lebih semangat, tidak takut. Kita semua bisa lawan teroris,” ujar Sam Aliano.saat ditemui di Kantornya, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Sam Aliano juga menantang pada ISIS untuk menghadapinya, dan menawarkan pada masyarakat bila mendapatkan pelaku pemboman agar diserahkan ke aparat berwenang.

“Kami mengutuk keras pelaku Pemboman. Perbuatan ini sungguh bukan ajaran Islam, ini teroris ISIS, untuk menjatuhkan Islam,” Kata Sam Aliano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>