Terbesar di Asia Tenggara, Pameran Transportasi Darat dan Suku Cadang Resmi di Buka

Terbesar di Asia Tenggara, Pameran Transportasi Darat dan Suku Cadang Resmi di Buka

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Pameran tahunan transportasi darat dan suku cadang terbesar se-Asia Tenggara kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada 22-28 Maret 2018. PT Global Expo Management (GEM) menggelar tiga pameran sekaligus yaitu, INAPA 2018, RailwayTech Indonesia, Bus & Truck Indonesia yang diikuti lebih dari 1.000 peserta dari 27 negara dengan target pengunjung 35.000 profesional baik lokal maupun mancanegara.

Direktur PT GEM Indonesia Baki Lee menjelaskan, dengan penyelenggaraan dua pameran ini, di tempat sama juga digelar pameran bus klasik dan unik (Incubus) 2018 serta INAPA 2018.

“Jadi total akan ada empat pameran yang akan kita diselenggarakan bersamaan di satu lokasi. Untuk INAPA, tahun ini kita akan udah selenggarakan untuk yang ke-10 kalinya. Untuk Railwaytech sudah tahun kedua dan IIBT tahun ini merupakan tahun kedelapan,” kata Baki Lee di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Pameran kendaraan komersial lewat Bus & Truck Indonesia (IIBT) 2018 dapat dijadikan salah satu sarana untuk mempertemukan pelaku bisnis bis, truk, logistik, alat berat, dan infrastruktur untuk menjadi penyaluran informasi mengenai perkembangan inovasi dan teknologi baik dalam maupun luar negeri.

Baki Lee menambahkan di pameran tahun ini akan hadirkan konsep baru dengan hadirkan produk baru yang belum ada di pameran pameran sebelumnya dan pameran Railway Tech ini diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan transportasi di Indonesia, khususnya LRT dan MRT.

“Dengan pameran ini akan menjadi wadah berkumpulnya para profesional di bidang otomotif, perkeretaapian, kendaraan niaga untuk berbagi pengetahuan mengenai inovasi dan perkembangan terkini,” ungkapnya.

Bersamaan dengan penyelenggaraan dua pameran ini, di tempat sama juga digelar pameran bus klasik dan unik (Incubus) 2018 INAPA 2018, seperti tahun-tahun sebelumnya pameran ini menampilkan produk-produk dari industri ban dan kendaraan roda dua. RailwayTech Indonesia 2018 menampilkan teknologi kereta api, peralatan, teknologi infrastruktur kereta api, interior dan gerbong.

Railway Tech Indonesia 2018 menjadi ajang pameran kereta api yang dirancang untuk menampilkan teknologi terbaru, peralatan dan jasa untuk industri kereta api yang sangat potensial bagi pemasok kereta api lokal dan internasional untuk memamerkan layanan dan teknologi yang inovatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>