Tangkap Dalang Bom Teroris, Sam Aliano Kasih Hadiah Rp5 Miliar

Tangkap Dalang Bom Teroris, Sam Aliano Kasih Hadiah Rp5 Miliar

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Calon Presiden RI, Sam Aliano masih melanjutkan sayembaranya untuk masyarakat Indonesia bagi pelapor yang dapat menangkap hidup-hidup perancang pelaku teroris.

Sam Aliano menyampaikan tawarannya untuk siapapun yang berhasil menangkap otak pelaku teror di Indonesia dengan menambah hadiah uang yang sebelumnnya Rp 1 Miliar, kini dinaikkan nominalnya menjadi Rp 5 Miliar.

“Saya telah menyiapkan uang senilai Rp 5 miliar yang sudah disiapkan di dua koper berisi masing Rp 2,5 miliar, bagi warga yang bisa menangkap hidup-hidup otak pelaku teroris. Siapapun yang bisa menangkap agar secepatnya diserahkan kepolisian,” Kata Sam Aliano di kantornya, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Sam menyesalkan, terhadap pelaku teroris yang memanfaatkan penggunaan simbol-simbol agama Islam, mereka itu berbuat segala-galanya dengan mengatas namakan Islam dalam melakukan kejahatan pengeboman di Indonesia, dan dirinya siap pasang badan terhadap teroris yang akan mengancam jiwanya.

“Saya rela mati demi jutaan rakyat yang menderita, kita malu memakai baju agama Islam, mereka mengutip ayat-ayat Al qur’an tetapi mereka anti Islam. Kita ini sakit dengan mengatas namakan Islam. Mereka itu mencuri dan merampas Islam, sejarah Islam, agama kita disandera oleh mereka ini,” ucap Sam.

Sam menambahkan, dirinya selaku Calon Presiden mewakili relawan turut belasungkawa pada korban serangan teroris.

Seperti diketahui sebelumnya, para pelaku teroris telah menyandera anggota polisi di Mako Brimob Kelapa Dua, lalu menyerang tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya serta serangan di Sidoarjo, pada hari Rabu 16 Mei kemarin teroris kembali beraksi dengan menyerang Mapolda Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>