Tangkal Hoax dan Fitnah Pospera Kutai Timur Siap Menangkan Jokowi-Amin

Tangkal Hoax dan Fitnah Pospera Kutai Timur Siap Menangkan Jokowi-Amin

Prosatu.com Kutai Timur – Dalam menghadapi pesta demokrasi 17 April yang akan datang, DPC POSPERA Kutai Timur/Kaltim bersama masyarakat dayak pedalaman Desa Miau Baru Kaltim merasa terpanggil dengan marak nya berita hoax dan fitnah yang terus menerus gencar dihembuskan kepada Jokowi.

Ketua DPC POSPERA Kutai Timur Lukas Himuq SH mengatakan banyak cara kotor dan licik seperti sekarang ini dan tidak akan kami diamkan dan kami akan siap siaga disemua kampung dan TPS untuk menjaga agara masyarakat tetap bergembira datang ke TPS untuk memenangkan Calon 01 Jokowi-Amin.

“Warga masyarakat Dayak Pedalaman Desa Miau Baru Kaltim tidak rela dan tidak mau yang menang dalam pesta demokrasi nanti adalah hoax dan yang menang nanti adalah fitnah ” ujar Lukas Himuq di Kutai Timur, Sabtu (23/03/2019).

Lukas Himuq menambahkan lewat kegiatan hari ini kami akan siap melawan semua intimidasi,teror dan hoax yang ditujukan kepada Bapak Jokowi-Amin.

“Jokowi sudah terbukti nyata dalam membangun Indonesia selama 4 tahun terakhir, Pembangunan jalan serta pembangunan di perbatasan wilayah Kalimantan sangat terasa di era pemerintahan sejarang ini,” tegas Lukas.

Jokowi sangat berpihak kepada rakyat dan sangat terasa bagi warga yabg tidak ragu untuk menangkan Jokowi sekali.

“Kami akan berjuang sekeras keras nya untuk memenangkan Jokowi-Amin 80% di wilayah Kalimantan Timur Nanti,” pungkas Lukas.