Swiss-Belresidences Kalibata Persembahkan Menu Baru Istimewa di Bulan Ramadhan

Swiss-Belresidences Kalibata Persembahkan Menu Baru Istimewa di Bulan Ramadhan

Prosatu.com Jakarta – Bulan April telah tiba, menyambut datangnya Ramadhan 2021, Swiss-Belresidences Kalibata mempersembahkan aneka menu khas Timur Tengah, untuk menceriakan suasana di Bulan Suci. Berbagai penawaran menarik seperti penawaran harga kamar yang istimewa selama Ramadhan, mulai dari Rp 468.000nett/malam, serta menu-menu khas Nusantara yang menjadi favorit selama musim Ramadhan. Promo menarik ini tersedia selama bulan April, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss-Deli Bakery Shop.

Tak lengkap Ramadhan tanpa acara berbuka puasa, paket berbuka puasa–all you can eat–Bedug Ramadhan, tersedia mulai tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021, hanya Rp 150.000nett/orang. Harga khusus untuk Early Bird Booking yang berlaku hingga maksimum di tanggal 10 April 2021, serta untuk pemesanan minimum 10 orang mendapatkan harga spesial, hanya Rp 99.000++/orang. Jika lebih menyukai berbuka di rumah, atau ingin memberikan hantaran berbuka yang istimewa pada sanak saudara ada paket Hantaran untuk berbuka, seharga Rp 250.000nett/set-porsi untuk 2 orang, atau Rp 500.000nett/set-porsi untuk 4 orang. Kemeriahan Ramadhan lebih terasa dengan tersedianya Oleh-Oleh Ramadhan, yaitu berbagai pilihan lauk matang seperti Rendang, Dendeng, Kentang Mustofa dan Cumi-Cumi Garing dalam kemasan, mulai dari Rp 50.000nett/toples. Tersedia juga berbagai pilihan Cookies khas Ramadhan mulai dari Rp. 100.000nett/toples. Tak lupa, tersedia pilihan cake istimewa, yaitu English Fruit Cake dan Cinnamon Cake, seharga Rp 135.000nett/1 buah, atau dapatkan penawaran terbatas Rp 250.000nett/2 buah sekaligus.

Kenyamanan tamu adalah prioritas bagi Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, sehingga konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali. Hal ini didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, beberapa saat lalu. Hal ini, menjadi jaminan rasa aman dan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel.

“Ramadhan telah di depan mata. Bulan istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, yang memberi kegembiaraan dan semangat serta harapan baru. 1 tahun telah berlalu sejak pandemi memasuki wilayah Indonesia, kami berharap, di bulan penuh berkah ini, kami dapat berkontribusi membangun suasana penuh suka-cita. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta setiap saat berusaha untuk memberikan yang terbaik, baik itu dari berbagai produk pelayanan Hotel, juga dari segi standar protokol kesehatan di masa New Normal ini. Kami mempersembahan berbagai menu dan penawaran menarik selama musim Ramadhan ini. Mulai dari paket berbuka puasa, pertemuan, hingga paket Hantaran untuk berbuka, kami mempersiapkannya dengan sepenuh hati. Secara strategis juga, Hotel kami tidak diragukan lagi sebagi venue terbaik untuk penyelenggaraan berbagai acara. Kami akan mengakomodasi berbagai kegiatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” komentar Dede Fahruroji selaku Executive Assistant Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.