Solusi Merawat Rambut Untuk Pengguna Hijab

Solusi Merawat Rambut Untuk Pengguna Hijab

IMG_20150616_232137

Prosatu.com – Sejak dulu Sunsilk Clean and Fresh sudah memenuhi kebutuhan perawatan rambut para pengguna hijab di Indonesia dengan kandungan vitamin Citrus Complex yang memberikan sensasi rambut bersih dan segar sepanjang hari. Kini Sunsilk Clean and Fresh memperkenalkan Laudya Cynthia Bella sebagai brand ambasador terbarunya.

“Rambut adalah salah satu aset kecantikan terpenting bagi para perempuan karena berkaitan erat dengan rasa percaya diri, tidak terkecuali bagi mereka yang berhijab,” ujar Senior Brand Manager Sunsilk PT unilever Indonesia Miranti Burhan, saat acara Sunsilk Clean and Fresh, the New Adventure of Hijabers di Jakarta (16/6/2015).

Miranti menambahkan tingginya kebutuhan perawatan rambut di kalangan pengguna hijab menunjukan fakta bahwa kesehatan dan keindahan rambut yang tertutup hijab tetap menjadi hal yang sangat penting bagi mereka.

Seringkali pengguna hijab mengalami berbagai masalah rambut. Bagian kepala yang tertutup sepanjang hari membuat kulit kepala lebih mudah berkeringat, sehingga rambut menjadi mudah lembab, kulit kepala gatal dan beraroma tidak segar hingga pengguna hijab tidak merasa nyaman dan percaya diri.

Brand ambasador Sunsilk Clean and Fresh Laudya Cynthia Bella mengatakan menggunakan hijab bukan penghalang untuk terus berkarya dan menjalani profesi di dunia hiburan, dengan memutuskan berhijab banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari terutama sikap yang semakin tenang dan sabar.

“kelembutan dan kebersihan rambut perlu di jaga dan saya merasakan pada saat liburan di pantai Lombok aktivitas liburan tetap nyaman walaupun dengan berhijab,” pungkas Bella. (hdyt)