Solusi Inovatif Cara Mudah Mendapat Pulsa

Solusi Inovatif Cara Mudah Mendapat Pulsa

IMG_20150512_212350

Prosatu.com Jakarta, Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman baru mengisi pulsa secara online dengan Sepulsa. Hanya di Sepulsa konsumen dapat membeli pulsa telepon prabayar dan langsung mendapatkan tiga voucher diskon. Sepulsa yang didirikan oleh wirausahawan Indonesia yang sangat berpengalaman dengan jam terbang tinggi di bidang teknologi dan e-commerce ini, menawarkan pulsa dari 7 operator besar yaitu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, 3, Smartfren dan Bolt.

Ananto Wibisono, yang merupakan pendiri Sepulsa mengatakan Lebih dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar, dan ada kalanya kita mengalami kesulitan ketika tidak bisa berkomunikasi karena kehabisan pulsa.

“Inilah yang mendorong kami untuk merancang dan menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat Indonesia yang menggunakan kartu prabayar. Yang membedakan Sepulsa dari moda pengisian pulsa prabayar lainnya adalah bahwa setiap kali mengisi pulsa konsumen akan langsung mendapat voucher diskon dari berbagai merchant menarik,” ujar Ananto.

Konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari 7 operator besar di Sepulsa melalui aplikasi di telepon seluleratau komputer yang terhubung ke internet. Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, sementara untuk iOS akan segera diluncurkan. Moda pembayaran yang ditawarkan dapat memenuhi selera konsumen yaitu melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk. Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans.

Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EVSSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menggunakan 3D Secure dengan menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.

“Veritrans menyediakan dukungan teknis bagi Sepulsa untuk mengintegrasikan pembayaran online secara mudah dan aman seperti yang telah banyak kami lakukan dengan perusahaan-perusahaan e-commerce lainnya. Untuk menjamin keamanan pada transaksi kartu kredit, kami menggunakan proteksi password yang disediakan oleh pihak issuing Bank untuk memverifikasi pemilik kartu pada setiap transaksi,” ujar Ryu Kawano Suliawan, Presiden Direktur Veritrans Indonesia.

Selain mudah dan aman, keuntungan terbesar yang ditawarkan Sepulsa adalah konsumen bisa memilih 3 voucher diskon setiap kali melakukan transaksi dari berbagai merchant e-commerce terkenal di Indonesia seperti Groupon, SukaMart, Bilna, Uber, Bhinneka dan Berrybenka. Nilai voucher diskonnya kadang kala bahkan bisa senilai pulsanya itu sendiri.

“Isi pulsa melalui Sepulsa bisa menjadi gratis karena voucher diskon yang diterima. Atau Anda juga bisa mengisi pulsa dan sekaligus mendapat voucher diskon yang bisa dijadikan sebagai hadiah. Pokoknya, mengisi pulsa di Sepulsa pasti menguntungkan” pungkas Ananto. (hdyt)