SOKSI Siap Menangkan Golkar di Pilkada dan Pemilu 2024

SOKSI Siap Menangkan Golkar di Pilkada dan Pemilu 2024

Prosatu.com Jakarta – Dewan Pimpinan Nasional Serikat Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) siap mendukung Partai Golkar dalam kontestasi Pilkada 2020 dan juga Pemilu 2024.

Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit yang sangat optimis bahwa Partai Golkar akan memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020, dan Pemilu 2024 nanti. Hanya saja ia meminta semua organisasi pendiri, maupun organisasi sayap Partai Golkar untuk mengesampingkan ego kelompok masing-masing.

“Soal sakit hati, atau apapun itu, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri. Saya meyakini Golkar bisa menang di 2024. Syaratnya hanya satu, kita bersatu, kita harus mampu mengkonsolidasi diri,” ungkap Ahmadi dalam pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025, di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Sementara itu, Sultan Zukharnaen, Ketua Depidar SOKSI Sulawesi Utara (Sulut) 2020-2025 mengatakan, apa yang dikatakan Ketum SOKSI adalah sebuah spirit untuk daerah dalam memenangkan Partai Golkar.

“Apa yang disampaikan Ketua Umum adalah sebuah spirit, khususnya kami SOKSI Sulawesi Utara dalam melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka proses pemenangan Partai Golkar,” ujar Zukharnaen.

Denny Sondakh, Ketua Harian Depidar SOKSI Sulut turut menyampaikan, bahwa SOKSI disini menggambarkan dengan kadernya yang mampu mengekualiasi, mendiagnosis permasalahan yang ada.

Diketahui, pengurus SOKSI yang baru ini dikukuhkan berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) XI SOKSI yang sebelumnya telah diadakan pada 23-25 Juli 2020 lalu.

Munas menetapkan Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI dan Mukhamad Misbakhun sebagai Sekretaris Jenderal. Sementara Bendahara Umum Robert J Kardinal, dan Ketua Harian AA Bagus Adhi Mahendra Putra.

Turut hadir dalam pelantikan ini adalah Riyad, SH.,MH.,SpN selaku Ketua Bidang Pariwisata & Ekonomi Kreatif Depinas SOKSI Periode 2020-2025.