SEPI Tolak Segala Bentuk Intimidasi Jelang Pemilu

SEPI Tolak Segala Bentuk Intimidasi Jelang Pemilu

Posted by

Prosatu.com Jakarta – SEPI menolak segala bentuk ancaman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) di 2019 dan mendukung Presiden Joko Widodo untuk menjadi Presiden kembali. Pasalnya dengan segala bentuk intimidasi yang akan menyebabkan perpecahan di masyarakat.

“Kami Suara Emak Peduli Indonesia menyatakan dukungan kepada Bapak Joko Widodo untuk satu k3 Iagi menjadi presiden Republik lnonesia, kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon no 01(satu) Joko Widodo Ma’ruf Amin sebagai Presiden Repubik Indonesia dan WaklI Presiden Indonesia,” ujar Ketua Umum SEPI E.H Aini Gebse di Restauran Bumbu Desa Jakarta, Senin (26/11/2018).

Dalam Deklarasi ini selain menyatakan dukungan kepada Bapak Joko widodo juga menyatakan sikap

1. lkut menjaga keutuhan NKRI dan ldeologi Pancasila

2. Menolak lsu Sara untuk kepentingan Politik Segala Bentuk terror untuk menakut-nakuti. Demonstrasi -demonstrasianarkis untuk menebar ketakutan.

Aini Gebse menambahkan Hoax dan segala bentuk kebohongan yang dapat menciptakan salah pengertian sehingga menimbulkan kekisruhan dan mengakibatkan rusaknya mental bangsa.

“Kami sebagai perempuan yang melahirkan generasi bangsa tidak menginginkan generasi kami kehilangan jati din’ bangsa yang dulu sangat terkenal dengan kesantunan dan keadaban,” katanya.

Sementara itu Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Deddy Yevry Sitorus, menyampaikan ibu-ibu yang menjadi relawan pendukung Jokowi-Maruf harus aktif jika mendapat informasi hoaks yang mendiskreditkan Presiden Jokowi ataupun pemerintahannya.

“Ada kelompok tertentu yang tidak ingin Jokowi memenangi Pilpres 2019 dengan menyebarkan fitnah dan hoaks,” ujar Deddy.

Deddy menambahkan dukungan pada Jokowi-Maruf adalah langkah tepat karena sudah terbukti berpengalaman dan kerja nyata.

“Kita jangan diam, kita harus bicara, katakan pada mereka mana yang benar dan mana yang salah,” ucap Deddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>