Sentral Al Jazeerah Kelezatan Cita Rasa Timur Tengah

Sentral Al Jazeerah Kelezatan Cita Rasa Timur Tengah

jaze

Prosatu.com – Sentral Al Jazeerah Restaurant merupakan restoran ala Timur Tengah otentik pertama yang menyajikan beragam makanan masakan Timur Tengah di Jakarta dengan cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah lokal tanpa menghilangkan keunikan makanan tersebut. Sentral Al Jazeerah Restaurant Mengusung konsep Modern Arabian dengan Kombinasi Indonesia dan Timur Tengah Sentral Al Jazeerah Restaurant memiliki bangunan yang cukup luas dengan interior dibalut lapisan barwama emas yang melambangkan kemegahan. Dengan memiliki kapasitas 500 orang, termasuk lesehan ala Timur Tengah, fasilitas Private Room yang bisa juga dipergunakan untuk keperluan bisnis ataupun keluarga.

Sentral Al Jazeerah Restaurant menyediakan pilihan Menu masakan Timur Tengah yang sangat bervariasi dan unik di lidah. Menu yang sangat disukai dan diunggulkan disini adalah Nasi Mandi Laham. Nasi ini merupakan campuran dari beberapa rempah-rempah, salah satunya adalah saffron yang biasanya dinikmati bersama Kambing panggang yang digunakan masih muda sehingga terasa sangat lembut serta beras khusus yang diimpor langsung dari Timur Tengah.

mandi

Selain itu, pilihan menu lain seperti Nasi Bryani, Nasi Kabsah bisa menjadi pilihan pendamping menu utama Anda. Sentral Al Jazeerah Restaurant juga menyediakan pilihan hidangan cemilan seperti Sambosa daging, keju, martabak, arayes dan dessert UM ALI yang begitu legit dengan perpaduan susu, kismis dan kacang almond.

General Manager Sentral Al Jazeerah Restaurant, Muna Rasidi mengatakan Restaurant ini selalu menyediakan makanan khas timur tengah terbaik dengan beragam menu pilihan serta nuansa interior ala timur tengah.

“Sentral Al Jazeerah Restaurant menyajikan masakan dan suasana khas ala Timur Tengah yang ditawarkannya akan menjadi pilihan dengan keunikan tersendiri dengan menu yang beragam,” ujar Muna Rasidi di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

alasan utama anda akan menyukai menu-menu Sentral Al Jazeerah Restaurant adalah pilihan rempah-rempah nomor satu yang menjadikan cita rasa semakin lebih nikmat, Koki yang berpengalaman mengolah makanan khas Timur Tengah sehingga rasa yang ditawarkan sangatlah otentik hingga kapasitas tempat duduk yang mencapai 500 orang serta lesehan ala Timur Tengah.

Sentral Al Jazeerah Restaurant berada di Jalan Pramuka Raya No. c 23, Jakarta Pusat Telp 0214265439 / 0214265437. (hdyt)