Semarak 25 Finalis Puteri Muslimah Indonesia

Semarak 25 Finalis Puteri Muslimah Indonesia

_20150511_215512

Prosatu.com – Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015, akan bertarung 25 finalis muslimah cantik usia 17-25 tahun dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang akan berlangsung Rabu 13 Mei 2015 di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

Ke 25 muslimah tersebut berasal dari Aceh 3 orang, Medan 2 orang, Padang 2 orang, Palembang, Makassar masing-masing 1 orang, Surabaya 5 orang, Jogjakarta 2 orang, Bandung 6 orang, dan Jakarta 3 orang.

Deputy Director of Production PT Indosiar Karya Media Tbk. Indra Yudhistira mengatakan, antusiasme dan minat dari wanita muslim Indonesia meningkat hampir 100 persen di hampir semua kota.

“Mereka merupakan saringan dari ribuan peserta audisi di seluruh daerah di Indonesia, mereka memiliki kualitas luar biasa. Cantik-cantik dan berbakat, serta berintelektual tinggi maka kita berharap mereka menjadi sosok yang menginspirasi wanita di Indonesia”, papar Indra di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Pada Malam Puncak, selain penobatan Puteri Muslimah 2015, juga akan dipilih Puteri Muslimah Indonesia 2015 Berbakat, Favorit, Persahabatan, Social Media, dan Inspiring Beauty. Dengan 5 jury yang akn menilai, yakni Yeni Wahid, Opick, Arzety Bilbina, Chand Pharves dan Nurulita.

“Mereka harus memiliki kriteria ABC yakni Akhlak yang baik, Bakat yang unik dan spesial, serta Cantik baik luat maupun dalam”, kata salah satu Jury, Arzety.

Selain itu, Opick menambambahkan Puteri Muslimah diharap bisa menjadi inspirasi, tokoh yang diidolakan para muslimah.

“Kita kekurangan tokoh. Mudah-mudahan mereka menjadi idola bagi sesama muslimah, dan pembawa syiar Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin”, ucap Opick.

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 juga akan dimeriahkan oleh Melly Goeslow, Rossa, Opck, RAEF, Lesty DAcademi, 4 Besar DAcademy, Ega DAcademy, dan Fatin Shidiqia.