Satu Dekade Berlian Entertainment Hadirkan “10 Years of Briliant Show”

Satu Dekade Berlian Entertainment Hadirkan “10 Years of Briliant Show”

Prosatu.com Jakarta – We can call it ” Project X atau “Project Ten”. Makna kalimat tersebut mempunyai arti yang sama yaitu perjalanan 10 tahun yang konsisten memberikan hiburan musik di dunia hiburan di tanah air – selalu istimewa, berbeda, penuh dengan ide kreatif dan inovatif.

Masa jaya 10 tahun nan cemerlang dari Berlian Entertainment dengan total dedikasi. Tahun ini genap juga berjalan satu dekade ”10 Years of Brilliant Show”. Sepuluh tahun memang bukan waktu yang singkat, tapi waktu berjalan cepat. Dalam sepuluh tahun melahirkan ratusan event yang sudah diselenggarakan oleh Berlian Entertainment. Local concerts maupun International concerts seperti Justin Bieber, Janet Jackson, David Foster & Friends, NKOTBSB dan masih banyak lagi festival musik dan acara lainnya.

Perjalanan Satu Dekade yang penuh warna, dimulai dengan pertunjukan seperti ’Kahitna «Cerita Cinta’, ’Yovie and His Friends’, ‘Kahitna Love Festival’, ‘Kahitran, Yovie & His Friends lnspirasi Cinta’, ‘Film Mantan Terindah’, ‘NOAH – Born to make History’, ’Noah Silent Concert’, ‘Noah Konser Tanpa Nama’, NOAH “Awal Semula” the movie dan banyak project lainnya. Dan akhirnya tiba di tahun ini: mempersembahkan project istimewa on its 10th Anniversary, and it’s called ’Project X’ sebuah #ProjecteXtraOrdinary. Tiket acara ini di rilis oleh Exclusive Ticketing Partner : tiketapasaja.com by Melon serta didukung oleh Langit Musik dan NSP1212.

Project X adalah selebrasi eXtra Ordinary dari Berlian Entertainment, pengisi acara ini di pilih dari show-show terbaik dengan menampilkan NOAH dan Yovie & His Friends.

Project X With NOAH. salah satu band terbaik di Indonesia NOAH akan tampil berbeda dari aksi pentas mereka sebelumnya. Untuk Project x ini NOAH memberikan sebuah momentum istimewa yang juga bertepatan dengan peluncuran project album terbarunya.

Project X with Yovie & His Friends, tidak diragukan lagi Yovie Widianto akan membawa serta teman-teman musisi dengan target millennials untuk aksi pentasnya. Bersama Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru dan Lalahuta. Konsep pentas yang pasti out of the box dari sang maestro Yovie
Widianto.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengungkapkan rasa terima kasih-nya atas dukungan segenap team selama ini. Dedikasi yang tiada henti hingga di tahun ini kami membuahkan ‘Project X’. Tentu bukan hal yang mudah buat kami untuk tetap memberikan kreativitas seni yang konsisten. Pencapaian sampai saat ini adalah hasil kerja team Berlian Entertainment yang istimewa. Semoga persembahan Project X dapat memberikan torehan sejarah hiburan di tanah air. Dan tentunya kami tidak akan berhenti sampai disini, semoga sepuluh tahun yang mendatang kami tetap akan memberikan kontribusi hiburan yang selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Terima kasih juga untuk antusiasme penikmat konser terhadap ”Project X”. Penjualan tiket fase pertama sudah terjual habis hanya kurang dari 24 jam. Saat ini kami sudah membuka penjualan tiket fase berikutnya dengan harga normal terdiri dari 6 kelas mulai dari harga Rp. 250,000.hingga Rp. 2,500,000.dengan kapasitas terbatas.”

Pada kesempatan yang sama Dino Hamid mengatakan ”Di perjalanan 10 tahun ini juga kami terus berkarya dan berbahagia dengan banyak pihak: klien tercinta, sponsor, media dan banyak team terkait Iainnya. Ditandai dengan membuat show yang spektakuler bersama Yovie and His Friends dan Noah. Bersama mereka kami telah menempuh banyak pengalaman yang “dahsyat’.

Bersama @ywpiano, telah lebih dari 12 acara konser special yang selalu dinanti dan ’sold out’. Acara di kemas dengan konsep and treatment yang selalu berbeda, dimulai dengan format ‘Yovie And His Friends’ untuk kegiatan menuju konser ’David Foster and Friends’ berlanjut membuat buku kumpulan ‘Cerita Pendek’ menuju konser ’Cerita Cinta Kahitna 25 tahun’. Tak hanya berhenti di situ saja, sebuah ajang konser yang melibatkan international acts sebagai pendukung penampil (featuring) dalam konser ’IRREPLACEABLE’, serta acara ‘Anniversary’ menjadi momentum penting di sebuah acara Festival dengan sebutan ’LOVE FESTIVAL’. Berlanjut ke konsep premiere ‘Live Scoring’ pertama di dunia untuk film ’Mantan Terindah’ the Movie sebuah film yang ceritanya berdasarkan Iagu karya Yovie. Hingga kisah perpisahan Yovie Widianto dengan Yovie & Nuno pun tak luput kami jadikan konsep kreatif pertunjukan.

Berbagai project khusus untuk @noah_site kami juga telah banyak melakukan konsep dan treatment acara yang mungkin tidak bisa diulang, bahkan oleh kami sendiri. Konser instrumental “TANPA NAMA”, Konser NOAH di 5 Negara 2 Benua dalam 1 hari, Tour konser 10 kota, Konser Reunian, Silent Concert yang ditutup dengan Konser besar di MEIS Ancol yang sukses terlaksana dan sold out. Hingga membuat project ’Rockumentary’ pertama di layar lebar Indonesia, dengan judul ‘Awal Semula’.

”Pencapaian satu dekade bagi Berlian Entertainment adalah sebagai tonggak bersejarah yang telah kami rintis dengan perjuangan yang maksimal tanpa mengenal puas. Kami masih berjalan dan belajar untuk memberikan yang terbaik di dunia hiburan. Ten years and still counting…

Di perayaan satu dekade ”Project X” pada 28 September 2019 di Istora Senayan nanti ini ingin kami rayakan bersama dengan semua penonton dengan menggunakan dress code hitam bagi penonton pria dan merah bagi penonton wanita” pungkas Dino Hamid.