Sandi: Kemenangan Pilpres, Persembahkan Anak Cucu

Sandi: Kemenangan Pilpres, Persembahkan Anak Cucu

Prosatu.com Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno mendapat amanah dari Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto agar masyarakat senantiasa bekerja keras dalam mencapai kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sehingga harapannya kunci kemenangan tersebut dapat diraihnya.

“Kuncinya kerja keras. Dalam waktu 63 hari lagi harus bersinergi bisa melakukan kerja keras siang malam, selanjutnya tawakal kepada Allah. Hasil kemenangannya nanti untuk anak cucu kita,” ujar Sandi dalam acara Alumni SMA 6,9,11,70 mendukung Prabowo-Sandi di Rumah Adil Makmur Indonesia (RAMAI) di Jakarta, Selasa (13/2/2019).

Dia mengeluhkan, saat ini kondisi ekonomi Indonesia dalam kondisi yang tidak terlampau baik. Seperti menurunnya daya beli masyarakat, pembangunan yang kurang tepat sasaran dan lainnya.

Untuk itu, Sandi mengajak pendukungnya, untuk meraih kemenangan di Pemilu Pilpres 17 April 2019 ini. Kunci kemenangan itu menurutnya, pertama adalah dengan silaturahmi ke semua lapisan masyarakat. Hakekat silaturahmi itu adalah mempererat tali persaudaraan, memperpanjang umur bahkan dapat mendatangkan rizky.

“Dengan doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT, dan diiringi dengan bekerja keras semoga kemenangan di Pilpres nanti bisa dikabulkan. Semoga doa yang kita minta dapat meningkatkan penghasilan, dapat mencicil hutang, dan lainnya,” tutur Sandi.

Sandi berharap, Pemilu Pilpres nanti dapat melahirkan perubahan positif dengan lahirnya pemimpin baru yang dapat membawa Indonesia menuju adil dan Makmur. “Kita akan hadirkan dalam satu perubahan. Negeri kita mengalami PR yang sangat banyak, kita berupaya akan swasembada pangan dan tidak lagi impor pangan,” ungkap dia.

Kedua, setelah kerja keras kata Sandi, harus melakukan kerja cerdas. “Kita harus membawa ekonomi kita lebih baik lagi, yang saat ini sedang terpuruk. Kita juga jangan terlalu banyak suudzon. Kita harus kerja cerdas dan dapat menyampaikan melalui data bahwa ekonomi kita akan lebih baik,” papar dia.

Ketiga, dengan melakukan kerja tuntas. Sandi meminta emak-emak bahwa pada 17 April nanti sampai jam 4 sore, tongkrongin di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Jangan sampai suara kita kembali dicurangi. Jadi kita harus bekerja secara tuntas,” ucap Sandi.

Terakhir, dengan kerja ikhlas. Sandi mengutip, sesuai dalam Al Qur’an Ali Imron ayat 26. “Intinya Allah telah menentukan Presiden dan Wakil Presidennya yang telah tertulis di lauful mahfudz,” pungkasnya.