Sambut Liburan Tahun Baru Swiss-Belresidences Kalibata Luncurkan Arena Bermain SKYPARQ

Sambut Liburan Tahun Baru Swiss-Belresidences Kalibata Luncurkan Arena Bermain SKYPARQ

Prosatu.com Jakarta – Swiss-Belresidences Kalibata mempersembahkan penambahan fasilitas area bermain anak anak dan keluarga yang juga sebagai pelengkap fasilitas kolam renangnya. Dengan semangat optimisme itu, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan hidangan terbaiknya, terinspirasi oleh datangnya keceriaan di musim berikutnya awal Februari 2021 nanti, yaitu tahun baru Imlek Berbagai Menu imlek, diantaranya makanan dan minuman yang tersedia di Restoran Swiss-Cafe, Jade Lounge dan Room Service selama Bulan Januari 2021.

Area bermain yang telah dipersiapkan untuk menyambut masa Iiburan panjang di awal tahun 2021, telah resmi dan dapat digunakan mulai tanggal 30 Desember 2020. Area bermain yang dilengkapi dengan berbagai permainan serta edukasi anak ini yang diberi nama SKYPARQ.

Lokasi SKYPARQ merupakan area outdoor yang berada tepat di sebelah kolam renang, yaitu di lantai 3 bangunan Hotel, dengan motto ‘Play, Learn & Eat’.

Executive Assistant Manager, Dede Fahruroji mengatakan Hari ini kita sudah bisa menambah fasilitas baru bagi tamu kita yang selalu merindukan untuk datang ke Hotel Swiss-bell Residence Kalibata,

“Saya sangat bangga kepada tim, karena pada saat kita memberikan nama Sky Parq ini semuanya tim berperan serta memberikan masukan, bagaimanapun kita dan dengan kondisi saat ini kita harus berpikir dan berpikir apa sih yang bisa diberikan kepada tamu-tamu kita agar bisa lebih banyak menghabiskan waktunya di Hotel,” jelas Dede saat peresmian Skyparq, Selasa (29/12/2020).

Dengan di resmikannya Skyparq, Saya berharap semoga tempat ini menjadi berkah buat kita semua menjadi suatu ladang buat kita mencari nafkah dan jadikan tempat yang buat semuanya bahagia dan wabah pandemi covud 19 cepat berlalu.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dari standar protokol kesehatan yang di masa New Normal ini, juga dengan memberikan pelayanan yang maksimal, di antaranya dengan persembahan terbaru kami, yaitu fasilitas area bermain, sebagai pendukung bagi liburan keluarga di dalam kota.

“Hotel kami adalah venue yang tepat untuk berbagai kegiatan, seperti acara pernikahan, dan pertemuan. Kami siap mengakomodasi berbagai kegiatan dengan penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Dede.

Selain fasilitas terbarunya itu, selama Bulan Januari, SwissBelresidences Kalibata mempersembahkan penawaran menu khas lmlek, di antaranya adalah Fried Prawn Dumpling seharga Rp85.000++ per porsi, Gurame Asam Manis seharga Rp140.000++ per porsi, serta Singaporean Chilli Crab at Rp210.000++ per porsi. Selain itu juga tersedia pilihan minuman Mocktail of the Month yang segar, Galaticos seharga Rp50.000++ per gelas dan Cake of The Month, Mandarin Orange Cake seharga Rp150.000++ per buah.

Untuk memastikan kenyamanan bagi semua tamu, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta selalu konsisten memprioritaskan perawatan, kebersihan dan sterilisasi berkala sesuai dengan standar, yang dilakukan di seluruh area hotel tanpa terkecuali. Selain itu, sejalan dengan konsistensi dalam mengaplikasikan protokol kesehatan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta beberapa waktu lalu juga telah mendapatkan Sertifikasi CHSE (CIean/iness, Health, Safety & Environmental sustainability), yang mana didapatkan melalui audit yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik lndonesia. Hal ini tentu saja menjadi jaminan rasa aman dan kenyamanan tamu selama berkegiatan di Hotel.

“Kami juga berharap, dengan Sertifikasi CHSE yang kami dapatkan, bisa menjadi bukti keseriusan kami dalam menagani segala hal yang mendukung kenyamanan dan keamanan,” tutup Dede.